Bergabung di Satu Agensi, Psy Sebut HyunA dan Hyojong Siap Kompetisi Sebagai Solois

Foto: Bergabung di Satu Agensi, Psy Sebut HyunA dan Hyojong Siap Kompetisi Sebagai Solois Instagram
WowKeren dan Kanal247


Psy mengunggah foto baru dan detail karier HyunA dan Hyojong kedepan di agensi miliknya. Mereka ternyata lebih memilih untuk menjadi solois daripada membuat grup duet.

Kanal247.com - Cukup lama hengkang dari YG Entertainment, Psy memilih untuk membuat agensi hiburan miliknya sendiri. Hingga akhirnya, pelantun lagu "Gangnam Style" ini resmi mendirikan agensi Psy Nation dan sudah menaungi beberapa selebriti.


Baca juga ...

Pasangan selebriti yang bergabung di agensi ini adalah HyunA dan E'Dawn. Banyak yang penasaran dengan rencana karier keduanya setelah bergabung di agensi tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Psy mengunggah foto HyunA dan E'Dawn. Daripada membuat grup duet, pasangan selebriti ini memilih untuk siap berkompetisi menjadi solois di dunia hiburan.

"Benar-benar pasangan yang unik. Sembari menjadi pasangan, mereka memisahkan pekerjaan. Lagu baru, koreografi, konsep MV mereka berbagi bersama denganku dan saling merahasiakan satu sama lain," tulis Psy. "Sisi kompetitif mereka muncul seiring dengan perilisan musik pertama mereka. Aku tebak mereka akan segera menggelar kompetisi tari."

Lucunya, HyunA dan E'Dawn atau yang kini akrab dipanggil dengan nama lengkapnya, Hyojong, saling membalas komentar di postingan tersebut. HyunA sendiri berjanji akan melakukan yang terbaik dan bertanya siapa diantara keduanya yang akan merilis musik terlebih dahulu.

HyunA

Sumber: Soompi

Namun Hyojong dengan santai membalas, "Aku akan menang". HyunA dan Hyojong diketahui bergabung dengan Psy Nation pada awal tahun 2019 ini. Sempat dikabarkan akan bergabung di agensi yang berbeda setelah hengkang dari Cube Entertainment, keduanya justru memilih bergabung di agensi baru Psy.

Jessica H.o. juga termasuk salah satu selebriti pertama yang bergabung dengan agensi ini. Simak terus kabar mengenai mereka hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...