Dengarkan Tuntutan Jaksa, Jefri Nichol Merasa Terbebani

Foto:  Dengarkan Tuntutan Jaksa, Jefri Nichol Merasa Terbebani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beragendakan pembacaan tuntutan, sidang narkoba yang melibatkan Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (14/10) membuat aktor muda tampan ini merasa terbebani.

Kanal247.com - Senin, 14 Oktober, sidang narkoba yang melibatkan aktor muda Jefri Nichol kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang ini, agenda yang dilakukan adalah pembacaan tuntutan.


Baca juga ...

Jefri Nichol mengaku sedikit terbebani dengan agenda pembacaan tuntutan tersebut. Padahal sebelumnya dia mengaku sudah siap mental. Meski demikian, Jefri Nichol mengaku dirinya masih memiliki sedikit rasa ketakutan saat mendengarkan tuntutan jaksa tersebut.

Namun sayangnya, agenda tersebut dibatalkan lantaran berkas dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap. Alhasil sidang harus kembali digelar hingga Senin minggu depan. "Mohon maaf yang mulia, dikarenakan berkas dan masih ada yang belum siap, jadi nggak bisa hari ini. Minta waktu satu minggu," ujar Jefri Hardi selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) di dalam ruang sidang.

"(Dengar tuntutan) Siap. (Ada beban) Iya. Pasti takut tuntutannya kayak gimana," kata Jefri Nichol sebelum sidang. Jefri Nichol mengaku dirinya hanya takut jika akan duhukum dalam waktu yang lama. Meski demikian, aktor tampan ini mengatakan tidak kecewa dan akan mengikuti proses hukum nantinya.

"Takut tuntutannya berat sih. Itu saja sih sebenarnya," kata Jefri Nichol. "Takut masanya (hukumnya) lama saja sih. Aku nggak kecewa, ngikutin proses hukum yang berjalan," pungkas Jefri Nichol.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jefri Nichol berharap agar Hakim bisa mengabulkan keinginannya untuk menjalani rawat jalan agar dia bisa kembali berkarya dan bekerja lagi di dunia seni peran Indonesia. Aktor "Dear Nathan" itu kini tengah menjalani perawatan terkait ketergantungan obat-obatan terlarang di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur setelah tersandung kasus narkoba. Kini Jefri Nichol telah berobat di RSKO kurang lebih satu bulan lamanya.

Selama berada di RSKO, Jefri Nichol mengaku dirinya sudah bersih dari narkoba. Artis kelahiran 15 Januari 1999 ini juga tidak sabar ingin kembali eksis di dunia hiburan, serta berharap agar hakim bisa mengabulkan keinginannya untuk menjalani rawat jalan.

"Udah normal sih, nggak ada gangguan. Sudah clear semua," ujar Jefri Nichol. "(Dalam sidang) Dapat saksi yang bilang saya perlu rawat jalan. Ya kan kalau dari saya, itu buat kerja juga ya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...