Busana Red Velvet Hingga Twice Ini Disebut Paling Buruk Menurut Netter Korea

Foto: Busana Red Velvet Hingga Twice Ini Disebut Paling Buruk Menurut Netter Korea xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Beberapa busana girl group Twice, Red Velvet, dan ITZY dibilang paling buruk di tahun 2019 ini menurut netizen Korea. Beberapa diantaranya dipakai saat comeback baru-baru ini. Benarkah?

Kanal247.com - Berbeda dengan aktor maupun aktris, idol K-Pop sering muncul dengan busana dan konsep yang berbeda setiap comeback. Tak hanya untuk busana MV saja, namun bisa dibilang mereka telah menggunakan ratusan bahkan ribuan busana untuk tampil di acara musik, konser, fanmeeting, hingga acara lainnya.


Baca juga ...

Belakangan ini ramai dibicarakan tentang konsep dan busana terburuk yang pernah dikenakan oleh para girl group populer di Korea Selatan di tahun 2019 ini. Netizen Korea paling banyak membicarakan tentang busana Red Velvet, ITZY, hingga Twice.

Seperti yang diketahui, sejak kemunculannya Red Velvet selalu menggunakan busana yang nyentrik dan berbeda dari yang lain. Bahkan stylist Irene cs ini tak jarang menuai kritik pedas karena dianggap telah memberikan busana yang kurang sesuai untuk artisnya.

Pada comeback "Zimzalabim" beberapa waktu lalu, grup besutan SM Entertainment muncul dengan busana yang cukup mencuri perhatian. Saat showcase comeback, mereka memakai busana yang sama seperti teaser dan MV.

Red Velvet cs

Sumber: koreaboo

Tampak dari foto-fotonya terlihat Irene dan Wendy mengenakan busana berwarna hijau neon. Joy dan Yeri memakai dress asimetris tanpa lengan. Sementara Seulgi mengejutkan muncul dengan gaya rambut poni dan rok rumbai.

"Aku tak akan lupa dengan busana hijau Red Velvet. Kenapa mereka memberikan busana seperti itu pada anak-anak cantik ini?" komentar netizen. ITZY yang baru debut di awal tahun 2019 juga mendapatkan komentar serupa.

Saat promosi lagu debut mereka "Dalla Dalla", Ryujin cs muncul dengan konsep girl crush dan tampil cukup boyish. Seperti terlihat pada foto, mereka memadukan motif kotak-kotak dengan warna neon. "Kenapa busana girl group JYP semakin buruk? Aku tak suka busana ITZY," celetuk netter.

Terakhir yang disebut memiliki busana buruk adalah Twice pada konsep "Feel Special". Di comeback kali ini, Jihyo cs tampil dengan warna-warna pastel dan bling-bling. Namun tampaknya busana tersebut kurang menarik di pandangan para netizen Korea.

Ada yang memiliki komentar negatif. Ada pula yang muncul dengan komentar positif seperti, "Busana Twice terlihat bagus di atas panggung dan semua membernya sangat cantik". Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...