T.O.P Sebut Tak Ada Rencana Comeback di Dunia Hiburan, Netizen Malah Berkomentar Seperti Ini

Foto: T.O.P Sebut Tak Ada Rencana Comeback di Dunia Hiburan, Netizen Malah Berkomentar Seperti Ini mydaily
WowKeren dan Kanal247


T.O.P sempat menjawab komentar salah satu netizen di postingan akun Instagram pribadinya. Netizen ikut menanggapi jawaban yang diberikan oleh rapper Big Bang ini.

Kanal247.com - T.O.P memang belum kembali ke dunia hiburan setelah keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu. Namun, ia sering terlihat di media sosial dan mengunggah sejumlah postingan seperti lukisan hingga hewan kambing kesukaannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini netizen menyoroti aktivitas T.O.P di media sosial. T.O.P terlihat sempat merespon komentar netizen di postingan terbarunya. Netizen meminta agar T.O.P tidak kembali ke dunia hiburan dan lebih baik introspeksi diri.

T.O.P dengan santai menjawab komentar netizen tersebut dengan cukup sinis. Namun tak lama kemudian, rapper Big Bang ini ketahuan menghapus komentarnya dan menjadi bulan-bulan netizen.

Netizen justru senang jika T.O.P memang benar-benar tidak comeback di dunia hiburan Korea Selatan. Ada pula yang menyebutkan idol dengan nama lengkap Choi Seung Hyun ini sudah cukup kaya hingga tak perlu bekerja di dunia hiburan.

"Setidaknya kita mendapatkan kabar baik kalau dia tidak comeback haha," kata netter. "Dia bisa saja mengabaikan komentar itu. Kenapa kau membalas lalu menghapusnya ckck," lanjut netter. "Meski dia tidak comeback, dia mungkin masih punya cukup uang hingga nanti," celetuk netter.

"Bukannya tak ada rencana. Tapi dia tak bisa haha Siapa dia bisa memutuskan seperti itu? Tak ada yang bisa dia lakukan sendirian," tambah netter. "Kau punya cukup uang untuk sisa hidupmu jadi jangan kembali dan hidup tenang di gunung atau apapun," ujar netter. "Lebih baik kau tepati saja janjimu itu," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, T.O.P sempat terlibat skandal penggunaan ganja pada beberapa tahun lalu. Hal ini membuat T.O.P yang awalnya wajib militer sebagai polisi harus didiskualifikasi dan menjadi petugas pelayanan publik. Ia pun sempat menjalani perawataan di rumah sakit karena menggunakan obat-obatan berlebihan setelah skandalnya tersebut terungkap ke publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel