Ussy Sulistiawaty Kenang Foto ‘Dikerubungi’ Fans, Bibir ‘Ndomble’ Malah Dikira Hasil Oplas

Foto: Ussy Sulistiawaty Kenang Foto ‘Dikerubungi’ Fans, Bibir ‘Ndomble’ Malah Dikira Hasil Oplas instagram
WowKeren dan Kanal247


Ussy Sulistiwaty rupanya tengah mencari keberadaan sejumlah penggemarnya yang berfoto bersama pada tahun 2006 lalu, bibir ‘ndomble’ bikin gagal fokus ternyata sempat dikira hasil oplas.

Kanal247.com - Aktris sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty membagikan sebuah foto masa lalu dirinya. Dalam foto itu ia dikelilingi sejumlah orang terdiri dari empat wanita dan seorang pria yang berpose di belakangnya.


Baca juga ...

Ussy pun menjelaskan momen diambilnya potret tersebut. Foto yang diambil di tahun 2006 itu rupanya saat ia tengah meladeni beberapa fans yang ingin mengabadikan gambar bersama. Kala itu istri Andhika Pratama ini tengah berada di Pulau Dewata tepatnya di pantai Kuta.

Bali juli 2006, baru lahiran kk ara sekitar 3 bulanan, di pantai kuta,” terang Ussy Sulistiawaty. “Ada beberapa temen2 yg lagi main disana trus minta berfoto2 sama aq.

Siapa sangka, Ussy pun kini tengah mencari keberadaan kelima penggemarnya ini setelah lebih dari 10 tahun. Bukan tanpa alasan, ia ingin memberikan hadiah berupa uang senilai satu juta rupiah untuk masing-masing dari mereka hanya dengan syarat menunjukkan foto tersebut yang juga mereka abadikan.

Naaahhh 4 cewe dan 1 cowo di belakang aq yg ada di foto ini... kalo kalian liat dan memang bener ini kalian, punya bukti foto yg sama kayak ini, karena kalian pun dulu berfoto pake hp kalian.. aq kasi hadiah masing2 paket dari @dissy.id senilai 1 juta rupiah x 5 orang,” pungkas Ussy. “Aq tunggu yaaa.. lngsung insta story n tag ke IG @ussyperfumecollection biar ga numpuk klo tag ke IG aq yg ini.. aq tunggu sampai hari selasa tgl 15 oktober jam 2 siang.

Dari foto itu rupanya tidak sedikit yang dibuat salfok dengan bibir seksi istri Andhika ini. Namun rupanya ada juga yang sempat menuduh jika bagian wajahnya itu adalah bekas hasil operasi plastik. Hal itu diungkapkan oleh Ussy langsung setelah mendapatkan sanjungan dari seorang pengguna Instagram.

Imut parahhh , bibir ndomble bawah itu lo khas nya ucrit dr dulu sm skrng,” komen akun @widhi*****. “Hahahha iyoooo dari dl udah ndobleeeee eeeee neizen bilang bibir ku oprasi,” balas Ussy Sulistiawaty.

Tak hanya itu, kolom komentar Ussy pun kembali menuai banyak pujian dari netizen. Sebagian dari mereka menyebut Ussy Sulistiawaty 13 tahun lalu sudah sangat cantik dan imut.

Dari dulu emng udh cantik," kata akun @khairy*****. “Cantiknya kaya pemain drama korea ..putih mulus bening pisan,” sahut @asri*****. “Gw baru llus SMA tu,imut2 bgt siii,” cetus akun @revi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...