Sandara Park dan Park Bom Bikin Fans Baper Usai Nyanyikan Lagu 'Lonely' 2NE1

Foto: Sandara Park dan Park Bom Bikin Fans Baper Usai Nyanyikan Lagu 'Lonely' 2NE1 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Blackjack dibuat baper dengan unggahan video di channel Youtube Sandara Park. Pasalnya, pada Sabtu (12/10) ia mengunggah video rekaman saat menyanyikan lagu 'Lonely' milik 2NE1 bersama dengan Park Bom.

Kanal247.com - Setelah dibubarkan oleh YG Entertainment para member 2NE1 kini disibukkan dengan karir solo mereka. Masing-masing dari mantan personel 2NE1 yakni Sandara Park, Park Bom, CL, dan Minzy kini sibuk bersolo karir di industri hiburan Korea. Keputusan YG Entertainment membubarkan girl grup ini tentu sangat disayangkan oleh fans 2NE1.


Baca juga ...

Lama tak terlibat dalam sebuah project bersama kini para Blackjack (sebutan untuk fans 2NE1) dihebohkan dengan video di channel YouTube Sandara Park. Penyanyi yang akrab disapa Dara ini mengunggah video musik saat dirinya kembali menyanyikan lagu "Lonely" bersama dengan Park Bom. Dara dan Park Bom sendiri memang diketahui sering menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi kelahiran 1984 itu. Suara merdu keduanya saat bernyanyi di video itu tentu saja menjadi pengobat rindu bagi para fans.

Terlebih dalam video musik yang diunggah pada Sabtu (12/10) itu memperlihatkan jika mereka tengah melakukan rekaman di studio musik milik YG Entertainment. Kedua penyanyi berbakat ini terlihat sangat santai saat melakukan rekaman. "Lonely" merupakan lagu milik 2NE1 yang dirilis pada tahun 2011 silam. Sontak video ini diserbu dengan komentar fans yang merasa baper melihat Dara dan Park Bom kembali bersama.

"Hatiku hancur sampai mereka semua bisa bersama lagi. Blackjack 2019 hingga selamanya," tulis Tulip***. "Jantungku terasa sakit sekali, tapi rasanya seperti beban besar di dadaku perlahan-lahan terlepas dari diriku. Saya sangat merindukan mereka bersama (emoji) Terima kasih Ssangpark karena memberi kami hadiah indah ini (emoji)," tulis wonder***. "Ketika saya menonton video ini ... saya tidak bisa berhenti menangis karena saya sangat merindukan kalian ... saya berharap suatu hari dara, cl, bom, minzy menciptakan lagi lagu bersama," tulis Evan***.

Saat ini Park Bom sendiri tengah aktif melakukan promosi di industri musik Korea. Ia juga membintangi salah satu progam survival populer "Queendom" yang tayang di Mnet. Sedangkan Sandara Park juga masih terus aktif di industri musik dan membintangi beberapa progam variety show di televisi Korea Selatan.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel