Lee Jeong Hoon Beberkan Angela Lee 'Ngilang' Usai Pinjam Uang Ratusan Juta, Kok Justru Dipuji?

Foto: Lee Jeong Hoon Beberkan Angela Lee 'Ngilang' Usai Pinjam Uang Ratusan Juta, Kok Justru Dipuji? instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Jeong Hoon menceritakan jika Angela Lee menghindarinya selama 2 tahun karena meminjam uang ratusan juta, warganet justru memberikan pujian karena ini.

Kanal247.com - Lee Jeong Hoon akhirnya menceritakan mengenai permasalahannya dengan Angela Lee. Ia menceritakan jika Angela pernah meminjam uang 225 juta namun tiba-tiba tidak bisa dihubungi.


Baca juga ...

Lee melalui program acara "Raffi Billy & Friends" akhirnya dipertemukan dengan Angela setelah 2 tahun dihindari. Angela pun disebut tidak tahu jika Lee akan menjadi pembawa acara bersama dengan Raffi Ahmad saat itu. Lee mengaku kecewa dengan Angela lantaran usai bebas dari penjara, wanita cantik itu masih tidak menghubunginya.

"Setelah keluar (penjara), kamu nggak kontak kita juga. Kamu malah syuting ini, syuting itu, dalam hatiku kalau kamu suatu hari ketemu aku di acara gimana?" ucap Lee pada penggalan video yang dibagikan di Instagram pribadinya, @leejeonghoon, Minggu (13/10).

"Sekian lama Aku Dan @angelalee87 tidak bertemu setelah kejadian masalah uang yang belum di kembali kan!!! Dan Tiba tiba Kita bertemu setelah 2 tahun kejadian itu di acara @raffibillyandfriends_ttv !!!!" tulis Lee pada caption unggahannya.

Warganet pun justru memberikan pujian atas perbuatan Lee yang mengharapkan Angela memberikan penjelasan. Menurut mereka, wajar jika Lee kesal ketika Angela "menghilang" usai meminjam uang. Warganet pun mengharapkan agar hubungan Lee dan Angela akan membaik usai berbicara baik-baik.

"Wajar sih klo oppa marah kesel nmanya jg manusia aplgi klo kecewa ya pasti,tpi pasti smua berakhir baik kan oppa," ucap @a***89. "Semoga ketemu solusi dari masalah kak lee dan kak angela lee ya.Dan kalian bisa berbaikan lagi," harap @h***na.

Lee pun memastikan sebenarnya ia tidak memiliki niat buruk lantaran membeberkan permasalahannya dengan Angela. Ia bahkan mengaku tidak mementingkan nominal uang yang dipinjam. Baginya, yang terpenting adalah iktikad baik untuk berbicara dan mengembalikan saja.

"Namanya juga manusia, kita bukan manusia suci yang baik, ketika dia anggap saya sahabat, saya juga. Tapi ketika dia sudah bohongin saya, nggak tegur saya dan nggak ada niat minta maaf pun, kenapa saya harus tetap anggap dia sahabat," terang Lee kala ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10). "Saya kan duluan posting dan saya bilang intinya 'untuk mantan sahabat', dia malah nangis, saya nggak penting sih nominalnya, tapi yang penting dia ada niat untuk ngembalikan dan ngobrol secara baik-baik dengan saya dan istri, itu aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...