Fans Tuding Media Jadi Biang Kerok Soal BLACKPINK Telat, Netter: Apa Susahnya Minta Maaf?

Foto: Fans Tuding Media Jadi Biang Kerok Soal BLACKPINK Telat, Netter: Apa Susahnya Minta Maaf? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penggemar sebelumnya mengklaim bahwa media di Korea khususnya telah membuat masalah BLACKPINK yang datang terlambat jadi dibesar-besarkan dengan judul artikel yang julid.

Kanal247.com - Masalah keterlambatan BLACK PINK di acara Adidas yang juga dihadiri oleh David Beckham masih menjadi topik panas hingga kini. Pasalnya fans terus mengklaim bahwa idola mereka tidak datang telat karena memang dijadwalkan keluar di sesi kedua.


Baca juga ...

Tak hanya itu penggemar sebelumnya bahkan menyalahkan media Korea khususnya yang membuat beragam artikel dengan judul julid. Hal ini lantas membuat opini publik semakin terbentuk bahwa BLACKPINK yang salah karena telat 20 menit.

Seolah memberikan banding, netter memberikan bukti jika Adidas tak pernah mengadakan acara dengan dua sesi. Selain itu Beckham yang sebelumnya sudah turun panggung terpaksa dipanggil lagi untuk naik ke atas podium bersama Jennie dkk.

Photo-INFO
BLACKPINK

Bukan masalah jurnalis yang membesar-besarkan masalah, netter sebenarnya hanya menutut permintaan maaf dari BLACKPINK saja. Ketika datang telat seharusnya pelantun lagu "Kill This Love" ini meminta maaf dan masalah mungkin akan sedikit mereda.

"Seharusnya cukup minta maaf di atas panggung, apa sih susahnya gitu aja?" komentar netter. "Benar-benar ya cuma bilang maaf dalam beberapa detik saja susahnya minta ampun," ujar yang lain. "Kau tak perlu seorang pemimpin yang bisa membuka mulutnya dan bilang maaf," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...