Manisnya Keakraban IU dan Yoo In Na, Hingga Curhat Ingin Jadi Bintang Tamu Variety Show

Foto: Manisnya Keakraban IU dan Yoo In Na, Hingga Curhat Ingin Jadi Bintang Tamu Variety Show
WowKeren dan Kanal247


Saat sedang berjalan mengitari kebun apel, Yoo In Na tiba-tiba berhenti dan memperhatikan sebuah apel yang menurutnya imut dan kecil. Hal tersebut mengingatkan pada teman dekatnya, IU.

Kanal247.com - ''Funding Together'' adalah program variety show baru, dimana para artis datang dengan ide-ide yang mereka sulit capai sendirian. Melalui program ini, mereka berharap dapat menerima bantuan dari para penonton dan artis lain.


Baca juga ...

Pada episode yang ditayangkan pada Minggu (13/10), para pemain datang untuk membantu Jang Do Yeon dengan proyeknya. Proyek tersebut merupakan rencana memperbaiki sebuah kebun apel yang rusak akibat badai topan.

Saat sedang berjalan mengitari kebun apel, Yoo In Na tiba-tiba berhenti dan memperhatikan sebuah apel. Menurutnya apel tersebut sangat kecil dan imut, hal tersebut mengingatkannya pada teman dekatnya, IU. Ia pun segera mengambil gambar apel tersebut lalu mengirimkannya pada IU.

Tak perlu menunggu lama, IU pun langsung membalas pesannya. Balasan IU nyatanya sangat menggemaskan, pemain ''Hotel Del Luna'' itu meminta Yoo In Na untuk menyimpan apel tersebut untuknya.

“Bawa kembali apel untukku!'' balas IU. ''Sembunyikan mereka di tasmu.''

Atas permintaan Yoo Hee Yeol, Yoo In Na kemudian memutuskan untuk menelpon IU untuk menanyakan apakah dia akan datang di acara itu. IU yang lekas mengangkat teleponnya pun menjawab dengan jawaban positif.

“Kamu tahu aku sudah ingin pergi di variety show hari ini,'' ucap IU. ''Panggil saya pada hari menjual apel saja.''

"IU adalah tipe yang selalu menepati janjinya,'' ucap Yoo In Na sesaat setelah IU menutup panggilannya. ''Apa pun yang terjadi."

Sementara itu, IU baru saja merilis teaser comeback bertajuk ''Love Poem'' pada akun Twitter yang disambut antusias oleh penggemar. Kakao M selaku agensi pun telah mengkonfirmasi bahwa comeback tersebut akan dirilis pada bulan November mendatang.

Foto teaser yang dirilis pada Kamis (10/10), IU tampak cantk dengan dibalut dress bermotif floral sembari membawa bunga. Penggemar pun makin tak sabar serta memuji kecantikan cewek kelahiran 1993 tiga itu.

Comeback kali ini akan menjadi rilis pertama IU dalam satu tahun, lagu hitsnya bertajuk "BBIBBI" yang menduduki puncak tangga lagu Oktober 2018 lalu. Lagu tersebut bahkan mencapai rekor all kill dan memecahkan rekor IU sendiri untuk pendengar paling unik dalam 24 jam pertama rilisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...