Deddy Corbuzier dan Indro Warkop Bahas Orang Tak Punya Otak, Sindir Siapa?

Foto: Deddy Corbuzier dan Indro Warkop Bahas Orang Tak Punya Otak, Sindir Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier dan Indro Warkop terang-terangan membahas jika masyarakat Indonesia saat ini banyak yang tak memiliki otak, seruan ini langsung dilontarkan warganet.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang menjadikan YouTuber sebagai ajang untuk berbincang-bincang mengenai banyak hal dengan para publik figur. Deddy bahkan tak ragu membahas mengenai politik di Indonesia bersama dengan pelawak kondang, Indro Warkop.


Baca juga ...

Deddy dan Indro pun tampak santai membahas masalah "serius" mengenai keadaan Tanah Air dengan bahasan yang santai. Deddy pun mengaku jika ia adalah salah satu fans dari Indro. Ia menyebutkan jika ada orang yang tidak suka dengan Indro, maka termasuk tidak memiliki otak. Indro pun dengan santai menyebutkan jika saat ini banyak orang "tidak punya" otak.

"Kalau ada yang nggak ngefans, berarti nggak punya otak," ucap Deddy pada video yang dibagikan di kanal YouTube pribadinya, Sabtu (12/10). "Banyak orang yang nggak punya otak, lho. Kadang aku nanya 'ini orang waktu pembagian otak dapat nggak, ya? Nggak mensyukuri benar nikmat Tuhan'. Atau mungkin dia dikasih otak tapi nggak dipakai," ucap Indro.

Video berdurasi 23 menit itu, Deddy dan Indro tampak membahas mengenai permasalahan yang terjadi di Indonesia. Keduanya pun tampak menunjukkan jika tidak "berminat" di dalam politik. Deddy dan Indro pun mengaku miris dengan bagaimana kehidupan Tanah Air saat ini.

Perbincangan Deddy dan Indro pun segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka menyebutkan jika kedua publik figur itu memberikan pelajaran yang cukup berharga bagi kehidupan. Warganet pun menyebutkan jika perbincangan keduanya "gila" karena sangat berbobot.

"CERDAS, warga negara yg patut dicontoh Om Indro... gilaa, bener banget gue setuju obrolan berbobot ini, sarat akan pelajaran sosial bermasyarakat, tanpa menyinggung. bagi yg ga merasa.. hahahaha," puji A***ik. "Wah gilaaa ini nih percakapan," seru R***ng. "INI GILA! GILA LU NDROO DEED, GW MAKIN CINTA!" tandas F***sh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...