Ditemani Suami, Kimberly Ryder Bakal Lahiran Anak Pertama di Inggris?

Foto: Ditemani Suami, Kimberly Ryder Bakal Lahiran Anak Pertama di Inggris? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kimberly Ryder bagikan beberapa foto dirinya yang saat ini sudah berada di Inggris bersama sang suami, lantas benarkah jika ia berencana menjalani proses persalinan di sana?

Kanal247.com - Aktris cantik Kimberly Ryder tentu tengah merasa harap-harap cemas menantikan kehadiran buah hati pertamanya. Diperkirakan saat ini usia kehamilan Kim sudah memasuki 7 bulan. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat memamerkan perut besarnya saat berpose di kolam renang.


Baca juga ...

Kimberly sendiri diketahui tengah menikmati waktu bersama calon buah hatinya di Inggris. Tak sendiri, ia ditemani sang suami tercinta, Edward Akbar.

Kim tak lupa membagikan potret dirinya yang berdiri di pinggir jalanan sepi dengan penampilan kasual bermodal jaket hitam tebal dan celana panjang bernada sama. Ia terlihat menyunggingkan senyuman ke arah kamera.

Bersamaan dengan itu Kimberly nampak menunjukkan perasaan bahagianya bisa menghabiskan liburan dengan sang suami. Ia bersyukur Edward bisa menemaninya jalan-jalan di Inggris. “Quality time with the hubs jadi anak2 UK before our little family expands. Thank you love for everything you’ve had to sacrifice to be here with us,” ujar Kimberly Ryder di kolom caption.

Mengunggah foto yang sama, suami Kimberly pun mengungkapkan jika ia dan sang istri akan menghabiskan waktu beberapa bulan di Inggris. Ia tak lupa mendoakan agar wanita yang dipinangnya tanggal 26 Agustus 2018 lalu ini bisa melahirkan dengan lancar.

Beberapa bulan akan berada di Inggris. Mendedikasikan waktu dan tenaga tuk sang istri hingga lahiran si baby,” tulis suami Kim. “Bismillah semua lancar.

Pernyataan Edward Akbar ini lah yang lantas membuat sebagian netizen bertanya jika istrinya nanti akan melahirkan di Inggris dan bukannya Indonesia. Menjawab itu, suami Kim hanya meninggalkan emoji dua tangan tertutup dan hati merah.

Sedang sebagian warganet lain asyik menyoroti penampilan baru Kimberly Ryder dengan rambut yang lebih pendek. Tidak sedikit juga yang melayangkan doa untuk Kim dan calon buah hati pertamanya.

Semoga lancar lahiranny ,pling senang lihat kalian bahagia.sehat momy dan babynya,” ujar akun @j.rahma****. “Fresh banget dengan rambut pendeknya. Suki,” pungkas akun @loren******. “Smga sehat Dan lancar persalinannya aamiin,” sambung @nia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...