Siap-Siap, IU Bakal Gelar Konser di Indonesia Selama 2 Hari

Foto: Siap-Siap, IU Bakal Gelar Konser di Indonesia Selama 2 Hari Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya para penggemar sudah dikejutkan dengan kabar konser IU di Indonesia. Namun siapa sangka jika ia akan menggelar konser tak hanya satu hari namun dua hari berturut-turut.

Kanal247.com - Selama 11 tahun berkarier di dunia hiburan Korea Selatan, IU sudah beberapa kali menggelar tur konser dan fanmeeting di beberapa negara di Asia. Namun sayangnya, Indonesia belum pernah masuk ke dalam rangkaian tur konser tersebut.


Baca juga ...

Bahkan IU pun tak pernah menjadi bintang tamu konser gabungan maupun hadiri event apapun di Indonesia. Hingga akhirnya, para penggemar di Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan kabar tur konser IU.

Lewat fanmeeting terbarunya belum lama ini, IU merilis nama-nama negara yang masuk ke dalam tur konser bertajuk "Love Poem" kali ini. Para penggemar sangat terkejut bahwa akhirnya Indonesia masuk ke dalam rangkaian tur tersebut.

IU

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, para penggemar semakin dibuat bahagia dengan kabar baru dari IU. Lewat akun resmi Twitter, pihak agensi IU mengabarkan bahwa sang solois akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari.

Tampak dari foto unggahannya, solois kelahiran tahun 1993 ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 28 dan 29 Desember mendatang. IU akan mulai tur di beberapa kota Korea seperti Gwangju, Incheon, Busan, dan Seoul pada bulan November mendatang.

Banyak penggemar yang antusias mendengar kabar ini. Tak sedikit pula yang berharap IU menambah tur di Jepang karena belum tertulis di unggahan foto tersebut.

"Datanglah ke Jepang!" seru netter. "Datanglah ke Eropa!" sahut netter. "Konser dua hari di Jakarta! Terima kasih banyak! Aku sangat mencintaimu IU!" tambah netter. "Jepang kapan? Huhu," ujar yang lain. Kalian sudah tak sabar menonton konser IU di Jakarta?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...