Nadine Chandrawinata Merasa Beruntung Punya Suami Dimas Anggara Karena Ini

Foto:  Nadine Chandrawinata Merasa Beruntung Punya Suami Dimas Anggara Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain karena beberapa hal dibawah ini, Nadine juga merasa Dimas memiliki suatu keunggulan sehingga membuatnya merasa sangat beruntung bisa diperistri oleh Dimas.

Kanal247.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah pada 5 Mei 2018 di Bhutan, Nepal dan baru melakukan resepsi di Lombok dua bulan kemudian pada 7 Juli 2018 yang dihadiri oleh keluarga inti dan sahabat saja. Setahun sudah pernikahan mereka digelar dan kini keduanya semakin harmonis dan jarang terkena gosip.


Baca juga ...

Baik Nadine dan Dimas pun sekarang tak sungkan lagi dalam menceritakan kehidupan rumah tangga mereka. Bagi Nadine, sosok Dimas Anggara adalah seorang suami idaman. Bagaimana tidak, aktor berusia 31 tahun itu tak segan membantu sang istri saat sedang memasak di dapur. Termasuk untuk urusan bersih-bersih.

"Aku yang masak kadang dimas yang masak maksudnya ruang perempuan bukan hanya di dapur kok," kata Nadine di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober. "Dia masak nasi, mie instant kadang kalau kita kelaparan," cerita Nadine lagi.

Bukan hanya memasak, tapi Dimas ternyata juga tidak malu untuk membantu sang istri mencuci piring. Alhasil Nadine pun merasa sangat beruntung bisa memiliki suami seperti Dimas Anggara.

"Dia suka bantu, dia suka cuci piring," kata Nadine. "Pokoknya dimas sangat membantu banyak hal untuk urusan rumah. Beruntung sekali saya punya dia," ungkap Nadine mengucap penuh syukur.

Sebaliknya, Nadine pun sangat mengerti bagaimana cara untuk memanjakan suaminya. Salah satu hal yang membuat Dimas senang adalah kondisi rumah yang selalu bersih dan rapi.

"Aku pengin kalau setiap dimas pulang rumah harus bersih. At least baju-baju tidak tertumpuk di ruang tamu," cerita Nadine. "Terus tidak ada tumpukan piring kotor. Itu kan hal yang sederhana karena kan enak pulang bersih semuanya," lanjut Nadine.

Selain cara tersebut diatas, wanita cantik ini juga memiliki cara lain untuk memanjakan suaminya. Caranya adalah dengan menyelipkan hal-hal sederhana yang bernuansa romantis. Keromantisan itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan keluarga kecilnya.

"Kalau dimas lagi syuting lama dia pengin ada surprise. Kadang aku kasih susu coklat favorit dia terus aku kasih tulisan 'I love you'," ungkap Nadine. "Itu hal sederhana kita selipin. Biar bumbu cinta tetap ada di dalam rumah," pungkas Nadine.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel