Zara Akui Rutin Bela Diri Demi Karya Terbarunya

Foto:  Zara Akui Rutin Bela Diri Demi Karya Terbarunya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Peran Zara di film baru itu membuatnya harus menjalani latihan ilmu bela diri yang sama sekali hal baru baginya, mengingat dirinya adalah seorang penari dan penyanyi.

Kanal247.com - Nama Adhisty Zara atau yang banyak dikenal sebagai Zara eks JKT48 digadang-gadang menjadi salah satu artis muda yang menjanjikan di masa depan. Setelah mencuri perhatian di film "Dua Garis Biru", kini Zara dipercaya untuk memerankan tokoh Virgo dalam film "Virgo and the Sparklings".


Baca juga ...

Film "Virgo and the Sparklings" itu sendiri merupakan rangkaian dari Jagat Sinema Bumilangit. Sebagai aktris utama, Zara pun harus melakukan sejumlah persiapan dan latihan untuk memerankan tokoh Virgo itu dengan baik. Salah satunya adalah latihan bela diri.

"Belajar bela dirinya, karena aku kalau main film itu kan ada hasilnya," kata Zara di Indonesia Comic Con di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober. "Pasti ada gunanya buat diri aku juga. Kalau ada yang jahat aku langsung punya bela diri sendiri," jelas Zara.

Menurut Zara, pelatihan ilmu bela diri itu dilakukannya dengan rutin. Pasalnya, basic dirinya adalah seorang penari dan penyanyi sehingga dia diberikan kemudahan untuk peran tersebut.

"Mau belajar bela diri karena Virgo sebenarnya, tapi fighting kan koreo juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku, karena aku kan bisa dance, itu kan koreo. Kalau nyanyi, Zara pernah belajar nyanyi juga tapi tetep harus lebih effort buat Virgo," jelas Zara.

Kemampuan akting Zara memang tak perlu diragukan lagi. Setelah memutuskan untuk lulus dari JKT48, Zara memilih untuk fokus ke pendidikan dan karir solonya.

Zara pun langsung didapuk menjadi bagian dalam beberapa film, mulai dari proyek Bumilangit hingga "Mariposa". Pada film "Mariposa" yang diangkat dari novel berjudul sama, Zara dipasangkan kembali dengan Angga Aldi Yunanda yang menjadi lawan aktingnya di film "Dua Garis Biru".

Sementara sutradara "Mariposa", Fajar Bustomi sempat menyatakan pilihannya pada Zara usai pertama kali membaca novelnya. "Kalau kesulitan alhamdulillah sejauh ini nggak ada, karena pas baca novelnya udah kebayang si Zara," kata Fajar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel