ITZY Bikin Salut Usai Ketahuan Perlakukan Staff dengan Manis, Seperti Apa?

Foto: ITZY Bikin Salut Usai Ketahuan Perlakukan Staff dengan Manis, Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak kalah Jeongyeon Twice yang sebelummya mendapatkan pujian karena perlakuan baik terhadap staff juga ditiru oleh juniornya ITZY hingga membuat staff salut, seperti apa ya?

Kanal247.com - Jeongyeon Twice mendapatkan pujian dari netter usai ketahuan memperlakukan staff dengan baik di balik panggung. Pelantun lagu "Feel Special" ini diketahui mentraktir pada kru acara yang dihadirinya dengan segelas kopi.


Baca juga ...

Hal terpuji itu rupanya ditiru oleh junior mereka ITZY. Saat mengisi acara "Changwon K-POP World Festival 2019" belum lama ini, para staff dan kru begitu terharu dengan apa yang dilakukan oleh Ryujin dkk dalam memperlakukan mereka.

Seorang staff mengunggah di akun Twitter baru dirinya ditawari oleh Yuna makanan ringan saat mereka berada di ruangan yang sama. Saat menunjukan reaksi yang kaget, member lain justru merasa ekspresi staff tersebut sangat menggemaskan dan membuat suasana semakin cair.

Tak hanya itu Chaeryeong bahkan memberikan dirinya es krim meski dia terpaksa menolak karena masih dala posisi bertugas. Para member ITZY juga terus saja menyapa dan mengatakan terima kasih setiap kali mereka berpapasan.

Seorang staff lainnya kemudian memposting sebuah unggahan terpisah dan mengatakan jika Lia juga memberikan minuman teh bubble untuk para staff yang lain. "Mereka semua menikmati minumannya, tapi Yeji mengatakan jika dia sudah sangat kenyang," tulis si staff.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...