Hadiri Acara Bergengsi, Proporsi Tubuh Lee Da Hee Dijuluki Manekin Hidup

Foto: Hadiri Acara Bergengsi, Proporsi Tubuh Lee Da Hee Dijuluki Manekin Hidup Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Da Hee merupakan salah satu selebriti wanita Korea dengan proporsi tubuh tinggi bak model. Penampilannya di acara fashion baru-baru ini menuai sorotan netizen.

Kanal247.com - Lee Da Hee sekarang ini tak hanya disibukkan dengan kariernya sebagai aktris namun juga menghadiri segudang jadwal acara bergengsi. Ia beberapa kali terlihat menghadiri acara bergengsi seperti penghargaan majalah, Busan International Film Festival, hingga acara fashion.


Baca juga ...

Belum lama ini, Lee Da Hee dijadwalkan menghadiri acara di Shinsege Department Store, cabang Gangnam. Aktris sekaligus host program "Queendom" ini menghadiri acara dari brand fashion mewah, Coach.

Tampak dari foto yang beredar, aktris pemain drama "Search:WWW" ini mengenakan dress hitam pendek di atas lutut berlengan panjang dengan aksen pita di bagian kerah. Penampilannya sempurna dengan sepatu boots berwarna senada.

Lee Da Hee

Sumber: kstarlive

Tak lupa ia membawa sling bag dari brand fashion yang menggelar acara tersebut. Lee Da Hee dikenal karena tinggi badannya diantara para selebriti dan proporsi tubuh sempurna dan wajah yang kecil.

Usai menghadiri acara tersebut, penampilan Lee Da Hee langsung menjadi sorotan. Aktris cantik kelahiran tahun 1985 ini langsung mendapatkan julukan baru yakni "manekin hidup" karena proporsi tubuh sempurnanya tersebut.

"Kamu kenapa hari ini cantik sekali huhu," kata netter. "Benar-benar hari ini sangat cantik sekali!! Keren!" puji netter. "Kamu cantik, aku suka padamu!" sahut netter. "Dia sangat cantik. Kepribadiannya juga bagus," celetuk lainnya.

Sementaa itu, belum ada kabar terbaru terkait drama maupun film baru Lee Da Hee. Nama Lee Da Hee semakin populer setelah membintangi drama "The Beauty Inside" dan beberapa kali menunjukkan kekocakannya lewat program "Running Man". Cantik banget yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel