Ubah Kutipan Film 'Joker', Kalina Oktarani Justru Bikin Netter Ngakak

Foto: Ubah Kutipan Film 'Joker', Kalina Oktarani Justru Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kalina Oktarani satu di antara banyaknya penonton yang tak ingin ketinggalan euforia dari 'Joker', mantan istri Deddy Corbuzier itu pun merubah kutipan film tersebut menjadi kalimat ini.

Kanal247.com - Film "Joker" sukses mencuri perhatian netizen Tanah Air usai tayang perdana di bioskop pada 2 Oktober 2019 lalu. Film garapan rumah produksi Village Roadshow Pictures dan DC Film tersebut diperankan oleh Joaquin Phoenix sebagai karakter Joker.


Baca juga ...

Bukan hanya mendapat keuntungan komersial yang banyak, namun jalan cerita "Joker" mampu meninggalkan kesan tersendiri bagi penontonnya. Salah satunya kutipan yang banyak menarik warganet, yakni "Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti". Kalimat itu pun ramai di media sosial.

Dari kalangan masyarakat hingga publik figur pun tak ingin ketinggalan euforia film "Joker". Termasuk Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier. Kalina merombak kutipan film tersebut menjadi kalimat yang mampu mengocok perut penggemarnya.

Resmi cerai dari Deddy pada 31 Januari 2013 silam dan hingga kini masih menjanda, rupanya membuat Kalina sering mendapat pertanyaan kapan menikah lagi. "Orang jahat terlahir dari org baik yg dimulai dari pertanyaan “KAPAN NIKAH LAGI?” Secara berulang2#GoodNight#Eeerhhh#NgasahGolok#LuKataKucingDisuruhKawinMulu," tulis ibu satu anak ini.

Tak ayal, postingan sahabat Nikita Mirzani itu pun langsung mengundang komentar netter. Mereka justru terhibur dengan caption yang ditulis Kalina di atas.

"Bhahahahhaaa....jadi kapan kakkk?" komentar akun @hannysto****. "Mau ketawa takut dosa," sahut akun @asmawa****. "Wkwkwkwkwkwkwkkwkwk.... haseeekkkkkkkk," balas akun @saribanon****.

"Hahaha awas aja mbak nya tiba2 bunuh orang yang nanya 'kapan nikah lagi? Hahaha waspada," tulis akun @yuniaz****. "Lucu captionnya..." imbuh akun @anadah****.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier menikah pada 25 Februari 2005 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu putra bernama Askanio Nikola Corbuzier. Hingga Kalina dan Deddy memilih berpisah pada 31 Januari 2013.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...