Ungguli 'Fancy You', Album Twice 'Feel Special' Sukses Terjual Hingga 200 Ribu Kopi

Foto: Ungguli 'Fancy You', Album Twice 'Feel Special' Sukses Terjual Hingga 200 Ribu Kopi Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Siapa bilang album baru Twice "Feel Special" tak sukses dan kalah dengan album-album sebelumnya? Baru-baru ini ada kabar terbaru mengenai prestasi yang diraih oleh Twice.

Kanal247.com - Belakangan ini ramai jadi perbincangan mengenai peringkat lagu andalan baru Twice yang berjudul "Feel Special' di chart streaming MelOn. Banyak yang menyoroti bahwa lagu andalan baru Twice ini kalah dengan lagu-lagu hits mereka sebelumnya.


Baca juga ...

Jika biasanya Twice sukses menduduki peringkat teratas, lagu andalan baru ini terlempar dari posisi 10 besar dalam waktu singkat. Namun hal tersebut tak membuat Twice kehilangan prestasi begitu saja.

Baru-baru ini ada kabar terbaru mengenai album baru Jihyo cs ini. Yang pertama, MV "Feel Special" sudah ditonton lebih dari 80 juta kali selama 11 hari 16 jam. Hal ini membuat "Feel Special" memecahkan rekor Twice sebelumnya.

Beriktnya adalah, mini album ini menjadi best seller atau terlaris sebagai K-Pop girl goup di Jepang menurut chart Oricon. Yang terbaru adalah Twice memecahkan rekor mereka sendiri.

Sebelumnya, album "Fancy You" berhasil terjual 154,028 kopi selama minggu pertama. Hal ini sudah terkalahkan oleh "Feel Special" yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 200 ribu kopi menurut chart Hanteo.

Bukan hanya angka yang besar, namun mini album ini dinilai terjual dengan cepat karena baru saja rilis pada akhir bulan September lalu. Banyak penggemar yang bahagia dengan kabar baru ini.

Sementara itu, Twice sekarang ini harus promosi hanya dengan 8 member saja. Hal ini karena salah satu membernya, Mina Myoui, vakum sementara dari dunia hiburan jalani perawatan karena menderita gangguan kecemasan.

Meskipun begitu, Mina sempat mengikuti proses rekaman hingga syuting MV "Feel Special". Hanya saja, Mina tak berpartisipasi dalam segala aktivitas promosi Twice dan konser hingga dalam waktu yang tak yang bisa ditentukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...