Jadi Pemeran Utama di Drama 'Vagabond', Suzy Banyak Diskusi dengan Sutradara dan Penulis Naskah

Foto: Jadi Pemeran Utama di Drama 'Vagabond', Suzy Banyak Diskusi dengan Sutradara dan Penulis Naskah Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Suzy ungkapkan tentang pertumbuhannya sebagai aktris di drama bertajuk "Vagabond". Drama ini membutuhkan banyak waktu syuting dan budget fantastis mencapai 25 miliar Won.

Kanal247.com - Belakangan ini, drama baru Suzy yang bertajuk "Vagabond" tengah tayang menghibur para penggemar drama Korea. Seperti yang diketahui, drama ini bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang ingin mengungkap misteri dibalik kecelakaan pesawat. Ia bertemu dengan seorang agen rahasia Go Hae Ri (Suzy) untuk menyelidiki kasus tersebut.


Baca juga ...

Di wawancara terbarunya, Suzy bercerita banyak tentang perkembangannya sebagai aktris di drama ini. Ia banyak berdiskusi dengan sutradara hingga penulis naskah agar bisa menunjukkan gambaran karakter yang sempurna sebagai Go Hae Ri.

"Aku menghampiri karakterku dengan berbagi banyak pendapat dengan sutradara dan penulis naskah. Aku memutuskan untuk membuat Go Hae Ri sebagai seseorang dengan sedikit passion untuk pekerjaan dibanding tugas yang diberikan," bukanya.

"Aku ingin menunjukkan sisinya sebagai seseorang yang tak ingin terjebak dalam kasus sebisa mungkin tapi fokus pada kasus dan orang-orang disekitarnya selama proses berlangsung," lanjutnya. "Untuk membuat pilihannya lebih nyata, aku awalnya tak memberinya rasa keadilan, da aku ingin berbagi perasaannya pada penonton, keputusan yang ia buat pada waktu tersebut."

Ini merupakan drama pertama Suzy yang mencapai budget fantastis yakni 25 miliar Won atau sekitar Rp 298 miliar dan dibuat selama satu tahun. Drama ini memiliki arti spesial tersendiri bagi Suzy.

"Disamping tekanan untuk sukses, aku lebih tak sabar mengenai drama ini. Aku senang menjadi bagian dari drama bagus dengan sutradara hebat, penulis, kru produksi, dan aktor senior," jelasnya. Jalani syuting begitu lama membuat Suzy sempat kelelahan dan alami kesulitan.

"Aku secara fisik kelelahan karena syuting yang begitu lama, tapi ada rasa bahagia yang tak bisa dijelaskan ketika menyelesaikan pengalaman syuting tersebut," tutur aktris kelahiran tahun 1994 ini. "Saat menonton episode pertama, aku menangis karena kenangan dan emosi selama syuting muncul. (Drama ini) memiliki tempat spesial di hatiku dan aku merasa sudah diberi banyak kenangan tak terlupakan dari belajar banyak hal."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel