Diduga Jadi Bukti Ahn Jae Hyun Serong, Dispatch Telusuri Lokasi Foto yang Diunggah Ku Hye Sun

Foto: Diduga Jadi Bukti Ahn Jae Hyun Serong, Dispatch Telusuri Lokasi Foto yang Diunggah Ku Hye Sun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Media kontroversial Dispatch ikut menelusuri lokasi hotel yang ada dalam sebuah foto yang pernah diunggah oleh Ku Hye Sun dan diduga sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun, begini hasilnya.

Kanal247.com - Saat ini perceraian antara pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih berjalan alot. Ku Hye Sun kabarnya menyertakan beberapa foto yang menjadi bukti perselingkuhan suaminya itu dengan wanita lain, salah satu foto tersebut ternyata pernah diunggah oleh Ku Hye Sun di Instagram.


Baca juga ...

Dalam foto yang sudah dihapusnya di sosial media tersebut adalah foto seseorang mengenakan jubah mandi dengan logo tulisan W. Saat mengunggah foto tersebut, Ku Hye Sun di saat bersamaan mempromosikan lagu terbarunya berjudul "I Must Die".

Media kontroversial Dispatch kemudian tertarik untuk menyelidiki lokasi foto tersebut di ambil. Dispatch menebak jika foto itu berada di Walkerhill Hotel, Seoul. Namun saat menanyakan kepada karyawan disana, katanya warna jubah mandi yang dipakai oleh Walkerhill Hotel adalah abu-abu tua.

Photo-INFO
Ku Hye Sun

Tak berhenti di situ, Dispatch masih melakukan penyelidikan dan menemukan fakta jika logo tersebut mungkin dipakai di hotel W Singapura -Sentosa Cave. Saat menghubungi pengacara Ahn Jae Hyun, Dispatch menemukan fakta jika aktor 33 tahun itu pernah ke Singapura pada 30 Desember 2012 silam.

Sayangnya masih belum diketahui siapa sosok di balik jubah mandi tersebut. Jika benar memang Ahn Jae Hyun maka saat itu, bintang serial "People with Flaws" ini belum mengenal Ku Hye Sun dan baru bertemu di sekitar tahun 2015 saat membintangi drama "Blood".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...