Resmi Menikah, Pulau Mewah Nan Indah Ini Jadi Tempat Honeymoon Kangnam Dan Lee Sang Hwa

Foto: Resmi Menikah, Pulau Mewah Nan Indah Ini Jadi Tempat Honeymoon Kangnam Dan Lee Sang Hwa
WowKeren dan Kanal247


Pasangan beda profesi Kangnam dan Lee Sang Hwa resmi menikah pada 12 Oktober ini. Bonboo Entertainment mengkonfirmasi jika pasangan ini memilih Maladewa sebagai tujuan bulan madu mereka.

Kanal247.com - Penyanyi Kangnam dan atlet ice skating Lee Sang Hwa resmi melangsungkan pernikahan pada 12 Oktober ini. Mereka melakukan upacara pernikahan secara tertutup di sebuah hotel di kawan Seoul, Korea Selatan. Pasca resmi menikah tentu saja banyak yang penasaran kemana pasangan ini akan melakukan perjalanan bulan madu.


Baca juga ...

Bonboo Entertainment selaku agensi dari Kangnam membocorkan tempat yang dipilih keduanya untuk berbulan madu. Ya, pasangan yang bertemu di acara "Law of the Jungle" itu memilih Maladewa sebagai tempat berbulan madu. Maladewa sendiri memang menjadi salah satu pulau yang seringkali dijadikan tempat berbulan madu oleh sejumlah artis Korea.

Sebut saja seperti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Selanjutnya ada juga pasangan Eric Mun dan Na Hyemi yang memilih pulau mewah nan indah sebagai lokasi bulan madu. Maladewa sendiri merupakan sebuah pulau yang sangat kecil di daerah Samudera Hindia. Pantai yang ada disana dikenal sangat indah dengan pasir putih air laut yang sangat jernih. Tak hanya untuk berbulan madu, banyak kalangan selebriti dunia yang menjadi Maladewa sebagai destinasi wisata mereka.

Hubungan Kangnam dan Lee Sang Hwa terungkap ke publik pada Maret 2019 lalu. Mereka menjalin hubungan yang baik pasca bertemu di "Law of the Jungle". Hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta dan memutuskan menikah setelah berpacaran selama setahun. Pasangan ini sempat beberapa kali digosipkan akan menikah tetapi mereka terus membantahnya.

Hal ini diprediksi karena Kangnam masih sibuk mengurus kewarganegaraannya. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1987 itu lahir dari ibu Korea dan ayahnya dari Jepang.

Tak hanya itu, keputusan keduanya yang dianggap terlalu cepat memutuskan untuk menikah juga menuai pro kontra di kalangan netizen. Pasalnya Lee Sang Hwa sempat dirumorkan sudah hamil duluan. Namun hal ini langsung dibantah oleh penyanyi yang memulai debut dengan merilis single Korea bertajuk "Say My Name" itu.

Namun apapun itu, selamat ya Kangnam dan Lee Sang Hwa. Enjoy your honeymoon!

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel