Rosa Meldianti Dicibir Tak Seujung Kuku Puteri Indonesia 2019, Gandhi Fernando Beri Pembelaan

Foto: Rosa Meldianti Dicibir Tak Seujung Kuku Puteri Indonesia 2019, Gandhi Fernando Beri Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara kemampuan bahasa Inggris Rosa Meldianti dibandingkan dengan Puteri Indonesia 2019 saat tampil di program acara 'Insert' Trans TV, Gandhi Fernando tak terima. Berikut pembelaannya.

Kanal247.com - Rosa Meldianti alias Meldi beberapa pekan terakhir ini berhasil menyita perhatian. Bagaimana tidak, keponakan Dewi Persik itu terus saja sesumbar bakal mengikuti ajang kecantikan "Puteri Indonesia" juga "Miss Earth". Namun terakhir, ia memutuskan bakal mendaftarkan diri di "Miss Teen Tourism".


Baca juga ...

Sayang keinginan Meldi untuk mengikuti kontes "Miss Teen Tourism" tak memperoleh sambutan baik dari banyak pihak. Khalayak ramai bahkan menyebut pelantun lagu "Obok Obok" itu halu.

Terbaru, Meldi sampai dicecar dengan beragam cibiran usai didapuk menjadi bintang tamu bersama dengan pemenang "Puteri Indonesia" tahun 2019, Frederika Alexis Cull. Usut punya usut, kemampuan bahasa Inggris dinilai kalah telak dari Frederika Alexis Cull.

Mengetahui hal tersebut, Gandhi Fernando memberikan tanggapannya. Lewat Instagram Story, ia mengaku tak terima Meldi memperoleh cibiran hingga akhirnya memberikan pembelaannya.

"Baru nonton insert story versi full. Menurut gue agak ga fair @rosameldianti_ di adu sama Frederika. Karena memang Fred udah persiapan dari kapan tau dan Meldi baru aja announce dia akan ikutan tanpa persiapan apa-apa. Coba Meldi disandingkan sama yang baru mau persiapan dan yg ga bisa bahasa Inggris juga," tulis Gandhi. "Hasilnya ga akan jauh beda dan malahan mungkin Meldi akan menang dari segi confidence dia."

Tak cuma memberikan pembelaan pada Meldi, Gandhi rupanya juga menyentil para host "Insert" Trans TV. "So I think it's a bit unfair (Saya pikir ini agak tidak adil). Khususnya ke beberapa host disana yg terdengar... Well... 'agak merendahkan' sih," timpal Gandhi menambahkan.

"Sabar aja dan keep positive thinking. Character building itu engga ada yang instant. Butuh waktu dan proses. Sama seperti beberapa host disana. Awal mereka start juga gue yakin pada ga bisa ngomong depan camera, apalagi pake bahasa Inggris," tutup Gandhi.


Rosa Meldianti Dicibir Tak Seujung Kuku Puteri Indonesia 2019, Gandhi Fernando Beri Pembelaan

Instagram

Para netizen sontak ramai memberikan komentarnya. Namun sayang, pembelaan Gandhi untuk Meldi justru ramai ditanggapi sinis bahkan diserang habis-habisan oleh banyak pihak.

Netizen rupanya menilai jika pembelaan Gandhi tak berdasar. Pasalnya setiap wanita yang bakal mengikuti sebuah kontes kecantikan seharusnya telah melakukan persiapan yang matang dan berkemampuan bahasa Inggris yang baik. Tak berhenti disitu, ramai pula netizen yang melayangkan cibirannya menuding Gandhi panjat sosial lewat Meldi.

"Masalahnya dia halunya udah overload bambank," komentar akun @kus*****19. "Lagian Meldi nya kn juga seneng d bkin malu. Mlah dia kdang dia sendiri yg permalukan diri... Pdahal dia tau yg d lakuin bakal d bully org," sahut akun @inka*****91.

"Lu tu yg maksa, gandhiii, gandhiiii.. Klo org udh siapp bner2 maju ke putri2an berarti dia sdh siap lahir dan batin dr segi IQ dan semunyaa bukan putri2an yg untuk komedi," sambung akun @amel*****. "Nih cowo jd ikut pansos pada akhirnya... Niat beudd," timpal akun @chris*****29.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...