Digugat Cerai, Ku Hye Sun Ngaku Sudah Benci dan Ingin Ahn Jae Hyun Hancur

Foto: Digugat Cerai, Ku Hye Sun Ngaku Sudah Benci dan Ingin Ahn Jae Hyun Hancur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun tak henti-hentinya membuat kehebohan lewat postingan di Instagram. Di postingan terbarunya, ia menuliskan kegundahannya selama ini dan akan terus muncul di media sosial.

Kanal247.com - Di awal skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun tak jarang mendapatkan dukungan dari netizen. Saat membongkar pesan hingga isu perselingkuhan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun dianggap sebagai pihak korban dan butuh simpati.


Baca juga ...

Namun belakangan ini, netizen berbalik arah dan memberikan pada Ahn Jae Hyun. Aktor ini dianggap sudah sabar menghadapi segala tingkah laku aneh dari Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun beberapa kali mengeluarkan pernyataan misterius di media sosial hingga membuat netizen merinding. Tak sedikit pula yang menyebut sang aktris gila dan mengerikan.

Setelah menghapus unggahan misterius seorang sosok mengenakan gaun mandi, Ku Hye Sun kembali muncul dengan postingan terbaru. Di postingan tersebut, aktris yang populer karena perannya di drama "Boys Before Flowers" ini mengunggah foto terbaru dengan pandangan mata yang tajam.

Ku Hye Sun menuliskan caption panjang dan mengeluarkan uneg-uneg selama ini. Ia bahkan dengan berani mengatakan benci pada Ahn Jae Hyun dan ingin aktor tersebut hancur. Benarkah?

"Sangat aneh. Selama hidupnya, dia tidak setia pada pernikahannya, dan diduga menjalani perselingkuhan dan orang-orang berpikir aku membuatnya gila, padahal dia yang melakukan kekerasan saat mabuk."

"Jujur, aku lelah dengan semua pekerjaan rumah dan tidak mampu memberi perhatian lebih padanya. Dia bisa saja bersabar denganku, tapi pemberitahuan cerai sangat terlalu kejam untukku, padahal aku sudah bersabar padanya. Aku ingin terus menunjukkan lewat SNS perasaan seorang istri setelah mengetahui bahwa agensi juga (membantu) dia mempersiapkan proses perceraian sejak lama."

"Hidup bersama selama 3 tahun, kami tidak selalu membenci satu sama lain. Untuk sekian lama, kami senang melihat satu sama lain. Jadi situasi seperti ini sangat sulit untuk dimengerti. Kasus perceraian sudah diproses dan akan membutuhkan waktu lama."

"Selama waktu itu (proses perceraian yang berjalan), aku sudah membencinya dan ingin dia hancur. Sekarang, saat aku sudah mengeluarkan amarahku, dia tak akan muncul di sini (instagram) lagi. Karena aku sudah tak lagi mencintainya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...