Luna Maya Blak-Blakan Ngaku Sempat Ganti Baju di Semak-Semak, Tak Takut 'Serangan' Mata 'Liar'?

Foto: Luna Maya Blak-Blakan Ngaku Sempat Ganti Baju di Semak-Semak, Tak Takut 'Serangan' Mata 'Liar'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, artis sekelas Luna Maya bersedia ganti baju di semak-semak saat menjalani pemotretan di Hollywood Hills Sign. 'Anehnya', pengakuan Luna itu justru tuai pujian.

Kanal247.com - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, aktris cantik bertubuh semampai Luna Maya juga diketahui turut melebarkan sayap menjadi seorang vlogger. Di tengah kesibukannya, Luna tampak menyempatkan diri untuk meng-update vlog miliknya.


Baca juga ...

Hanya saja kanal YouTube Luna tetap tak gercep bagikan konten layaknya Raffi dan Gigi. Selang beberapa waktu usai video di kanal YouTube-nya "diam", kini akhirnya Luna membagikan kegiatannya.

Tepat pada hari ini ini, Jumat (11/10), Luna mengunggah berbagai kegiatannya kala melakukan pemotretan di Amerika. Luna bersama timnya "dituntut" untuk mengambil gambar di sekitar Hollywood Hill Sign.

"Makeup sudah, sekarang siap-siap mau foto. Kita baju pertama (pakai dress bernuansa oranye). Ke mana kita pertama?" tanya Luna pada rekannya. "Kita mau ke Hollywood Hills Sign dulu," jawab pria berambut silver ini.

Sesampainya di Hollywood Hills Sign, Luna tampak panas-panasan mengambil potret dengan berbagai pose. Begitu pula dengan baju Luna yang harus ganti berkali-kali. Dan tak disangka, Luna mengaku jika selama pemotretan ia ganti baju di semak-semak.

"Ini look kedua dan kita akan mencari spot berikutnya. Dari tadi kita ganti bajunya di semak-semak situ (sambil mengarahkan kamera ke semak-semak). Ya sudahlah, mantan ledom (model) jadi ngertilah suasanya bagaimana," sambung Luna.

Tak disangka, artis sekelas Luna ternyata tak keberatan ganti baju di semak-semak. Ia terlihat santai seakan itu sudah menjadi hal biasa bagi para model. Sehingga Luna pun tak khawatir bakal ada mata "liar" yang mengintip.

Mengingat dirinya tak sendiri. Ia percaya rekan-rekannya bisa saling menjaga satu sama lain. Melihat hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

"Ini mah bukan artis kaleng2... Bukan artis yg hobi nya cari sensasi.. Tapi ini artis yg PENUH dgn segudang prestasi.. Sukses trs buat kk luna," komen akun @win*****. "Mba moon..Kamu professional banget sih.. Klo lg kerja, penampilan bisa menyesuaikan dg tuntutan pekerjaan & kamu terlihat menawan. Selepas menyelesaikan pekerjaan, penampilan kamu wlwpn cm pake kaos oblong & topi tp ttp menarik.. Gak bosen liat dirimu & vlog mu yg bisa menyatu dg backgroundnya.. Gak berusaha "'eboh tampil sendirian'," sahut akun @ast**********.

"Proud of you ma Queeeeen... Keep strooong n be humble person.. Sll diisi dgn hal hal positive vibe n prestasi no sensasi murahan n gimmick.. Aku suka banged life style nya luna maya.. Possitive n menginspirasi tanpa ke Norakan yg haqiqi apalagi alay lebay kampungan ...bisa menempatkan diri dimanapun berada dan bergaul dgn siapa aja dr berbagai level n back ground pekerjaan.. Nyambung n solid dlm bekerja sama.. Ntab deh..aku padamu... Stay healthy yah moon n keep in possitive," tandas akun @tika*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...