Usai Pindah Agensi, Youngjae B.A.P Rilis Mini Album

Foto: Usai Pindah Agensi, Youngjae B.A.P Rilis Mini Album Instagram



Mini album tersebut nantinya akan bertajuk 'O,on' yang dirilis pada 22 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Para fans yang sudah lama menantikan comeback-nya tersebut lantas memenuhi kolom komentar dengan ucapan dukungan.

Kanal247.com - Usai memutuskan untuk meninggalkan agensi TS Entertainement, para anggota B.A.P kini sedang disibukkan dengan solo karier mereka masing-masing. Yoo Youngjae bahkan sempat mengeluarkan album solonya pada bulan April lalu.

Baru-baru ini, Yongjae mengumumkan jika akan comeback dengan merilis sebuah mini album. hal tersebut ia umumkan pada akun Instagram-nya pada Kamis (10/10) yang langsung disambut antusias oleh penggemar.

Mini album tersebut nantinya akan bertajuk ''O,on'' yang dirilis pada 22 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Para fans yang sudah lama menantikan comeback-nya tersebut lantas memenuhi kolom komentar dengan ucapan dukungan.

Baca juga ...

''2 Member B.AP akan comeback dalam waktu yang sama dan ini adalah bulan kelahiranku, Ya Tuhan,'' ungkap akun @srmyini*****. ''Ya ampun aku tidak menyangka sebelumnya,'' komentar akun @92t****. ''Aku siap!'' ujar akun @kjyo**. ''Aku tidak sabar menunggu, terima kasih! Kami sangat mencintaimu,'' balas akun @pa****. ''Ambil saja semua uangku, aku sangat dengan comebackmu!'' timpal akun @dh_dy*****. ''Apa in Youngjae!'' balas akun @dimple****.

Sebelumnya, Youngjae telah merilis album solo bertajuk "Fancy". yang beriskan 4 lagu, yaitu "Present", "Another Night", "Gravity", dan "Hope". Selain itu, ia juga akan segera muncul dalam drama "9,9 Billion Woman" yang ditayangkan pada bulan November mendatang.

Sementara itu personel B.A.P lainnya, Daehyun mengadakan showcase di Seoul untuk album single pertamanya "Aight'' pada Kamis (10/10). Ia bercerita bagaimana para personel B.A.P masih saling mendukung hingga saat ini.

B.A.P sendiri telah resmi meninggalkan TS Entertainment pada Februari 2019. Meskipun demikian, para anggota berjanji bahwa grup yang debut sejak 2012 itu tidak akan dibubarkan.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel