Siti Badriah Kembali Pamer Pose 'Panas' dengan Suami, Ayu Ting Ting 'Ngiler'?

Foto: Siti Badriah Kembali Pamer Pose 'Panas' dengan Suami, Ayu Ting Ting 'Ngiler'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan 'ngiler', Ayu Ting Ting justru tak segan tulis ungkapan manis untuk Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Seperti apa komentar manis Ayu yang kemudian jadi sorotan netter?

Kanal247.com - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad nyaris tak pernah telat untuk membagikan kebersamaannya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Sejak memutuskan menikah, Sibad seakan ingin terus membagikan kebahagiaan yang dirasakannya.


Baca juga ...

Bahkan Sibad tak segan mengunggah berbagai pose "panas" kala bulan madu dengan Krisjiana. Mulai dari mandikan sang suami, saling lemparkan pelukan hingga yang terbaru yakni Krisjiana mencium Sibad.

Dengan telanjang dada, Krisjiana mendaratkan bibirnya ke pipi Sibad dengan penuh ketulusan. Sedangkan Sibad memilih berpose manyun manja sambil "mencucu".

Dua sejoli ini terlihat begitu mesra bukan main. Layaknya pengantin baru pada umumnya yang masih terlihat begitu hangat. Wajah teduh di antara mereka seakan tergambar dengan jelas.

Siti Badriah Ayu Ting Ting

Instagram

Tanpa menunggu lama, unggahan Sibad itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali rekan Sibad yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

"Bahagia trs baby @sitibadriahh," tulis Ayu singkat namun penuh dengan makna. Jadi Ayu bukannya "ngiler" melihat kemesraan Sibad dan Krisjiana, justru ia melemparkan doa manis.

Doa manis Ayu itu kemudian mencuri perhatian netter. Beberapa dari mereka berbondong-bondong mendoakan Ayu agar bisa segera menemukan jodohnya dan berbahagia layaknya Sibad.

"@ayutingting92 Bismillah semoga kamu juga segera mendapatkan pasangan hidup yg bener2 sayang kamu dan keluarga kamu ayy," komen akun @sala*************. "@ayutingting92 Semoga kak ayu juga cepat2 dapet yang terbaik yah kak. aamiinn," sambung akun @emai************. "@ayutingting92 Ka ayu juga bahagia terus ya," papar akun @andr***********.

Sementara itu, Ayu sendiri sampai saat ini memang diketahui masih belum memiliki pengganti Enji usai memutuskan bercerai. Ayu terlihat masih asyik meniti karier di dunia hiburan serta fokus membesarkan putri semata wayangnya, Bilqis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...