Doa Reino Barack untuk Korban Gempa Terdengar 'Aneh', Seperti Apa?

Foto: Doa Reino Barack untuk Korban Gempa Terdengar 'Aneh', Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempatkan waktu untuk ucapkan doa pada korban-korban gempa yang terjadi di Ambon dan sekitarnya, ungkapan Reino Barack di akhir kalimatnya ini justru terdengar 'aneh'. Seperti apa?

Kanal247.com - Sejak menikah dengan Syahrini, nama pengusaha tajir Reino Barack mendadak bertengger di berbagai media pemberitaan. Segala hal mengenai sang istri dan juga dirinya selalu jadi pusat perhatian.


Baca juga ...

Meski Reino bukanlah seorang entertainer, namun memiliki istri yang berprofesi sebagai penyanyi mau tak mau membuat namanya ikut dikenal publik. Lebih-lebih pernikahannya dengan Syahrini jadi kontroversi tersendiri di kalangan masyarakat.

Tak heran jika kini segala tingkah Reino jadi bahan gunjingan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan rekan-rekannya melontarkan doa untuk korban gempa yang berada di Ambon dan sekitarnya.

"Kami semua turut berduka cita untuk gempa yang terjadi di Ambon," ujar Reino didampingi beberapa rekannya. "Dan banyak almarhum-almarhum korban kami doakan semoga perjalanannya lancar."

Dari ungkapan Reino itu, pada bagian akhir doanya terdengar "aneh". Pasalnya Reino malah menuturkan doa agar perjalanan para korban lancar. Harapan itu terdengar tak saling berkaitan untaian doa Reino sebelumnya.

Namun sebagian besar dari netter seakan tak sadar akan hal itu. Sehingga tak terlihat adanya komentar miring dalam unggahan di atas. Netter justru mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Reino.

"Terimaksih pa RB dan bung andre atas doanya ... smga kami semua sllu dlm lindungan Tuhan yg Maha esa ...Aamiin," komen akun @ewi******. "Allhamdulillah ada jga artis yg peduli korban gempa ambon," seloroh akun @vinha******. "Iya,kami dari ambon byak mengungsi ketinggian takut ada apa2 dipesisir pantai.salam balik buat bapak reino dan bung andre sekeluarga juga.gempa di ambon sudh lebih dr seribu lebih," tutur akun @rahma***********.

"Terimaksih buat doanya....bung andre,dan bp reino," tutur akun @mafa********. "MasyaAllah tabarokalloh makasih pak RB udah nyempetin doa buat kita," tandas akun @dian**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel