Selamat, Kim Jin Woo 'Graceful Family' Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Foto: Selamat, Kim Jin Woo 'Graceful Family' Umumkan Kelahiran Anak Pertama Naver
WowKeren dan Kanal247


Kabar bahagia datang dari Kim Jin Woo. Pasalnya bintang drama 'Graceful Family' itu telah dikarunia seorang anak perempuan dari pernikahan dengan sang istri pada September 2018 lalu.

Kanal247.com - Bintang drama "Graceful Family" Kim Jin-Woo saat ini tengah berbahagia. Pasalnya ia telah resmi menjadi seorang ayah. Kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi aktor kelahiran 1983 itu.


Baca juga ...

J.Wide Company selaku agensi Kin Jin Woo membenarkan kabar ini. Pihaknya menyebutkan jika istri dari pemeran Mo Wan Joon ini telah melahirkan seorang bayi perempuan minggu lalu. Mereka juga mengkonfirmasi jika istri dan anak Kim Jin Woo dalam kondisi yang sehat.

"Istri Kim Jin Woo melahirkan seorang anak perempuan pekan lalu. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," jelas pihak agensi. Kim Jin Woo menyambut kehadiran anak pertamanya ini dengan senang hati. Meski begitu ia tetap aktif dalam proses syuting drama "Graceful Family".

Kim Jin Woo menikah dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritis pada September tahun lalu. Kehadiran bayi perempuan itu tentu saja akan membuat rumah tangga aktor dengan tinggi badan 183 cm itu semakin bahagia. Namun Kin Jin Woo sampai saat ini belum membagikan wajah dari buah hatinya itu di media sosial.

Sementara itu, "Graceful Family" merupakan salah drama yang tayang di MBN dan Dramax. Bahkan drama yang juga dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Lee Jang Woo itu mendapatkan rating tertinggi dibandingkan dengan drama MBN lainnya.

Dalam drama tersebut, Kim Jin Woo memerankan karakter pendukung utama yang bernama Mo Wan Joon. Dia adalah putra kedua dari MC Group dan kepala Green Technology.

"Graceful Family" menceritakan tentang kisah Mo Seok Hee dan Heo Yoon Do. Mereka bekerja sama untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang terjadi kepada ibu Mo Seok Hee yang terbunuh. Mo Seok Hee adalah anak tunggal dan memiliki seorang ayah yang perusahaan besar MC Group. Sedangkan Heo Yoon Do adalah seorang pengacara yang memecahkan masalah kecil warga lingkungan di sebuah restoran. Apakah kalian juga menonton drama ini?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...