Momen Langka, Baru Kali Ini Baim Wong 'Minta' Foto ke Penggemar

Foto: Momen Langka, Baru Kali Ini Baim Wong 'Minta' Foto ke Penggemar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bertemu dengan salah seorang penggemar saat sedang melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, justru Baim Wong yang 'minta' foto bareng. Mengetahui hal itu netter malah lemparkan pujian.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini pasangan fenomenal Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Meski begitu, Baim terlihat tetap aktif di media sosial.


Baca juga ...

Bahkan Baim tak segan membagikan kisahnya dengan salah seorang bapak-bapak yang tak sengaja ia jumpai saat menunaikan salat. Hal ini Baim ceritakan dengan detail lewat Instagram pribadinya.

"Bosqueee.. Bapak ini lucu bgt.. Duhh lupa lg namanya.. Tp asli Garut dia.. Lagi sunyi - sunyi nunggu sholat Ashar..sehabis adzan.. Posisi saya persis di shaf pertama paling depan dekat dengan Ka'bah," tulis Baim. "Tiba2 muncul seorang bapak di depan saya ,panggil saya setengah keras. 'Baim Wong Kan yaaa..!! Baim Wong kan !!!'Saya spontan langsung 'Sssstttt..!!(saya takut jd perhatian org2,krn semua duduk sepi nunggu sholat..)."

Usai sedikit "membentak", Baim jadi merasa tak enak hati sendiri. Sampai akhirnya ia memanggil bapak itu usai melaksanakan salat asar. Di akhir perbincangannya, bapak itu kemudian lontarkan celetukan yang cukup bikin Baim tersenyum lebar.

"Setelah selesai,dia pun bilang.. 'DUH,lagi begini Saya LUPA BAWA HP lagi..Jadi ga bisa foto..' Akhirnya saya yg minta foto," sambung Baim. "Dan dia ga tau.. Kalau foto ini akan saya post Semoga foto ini akan jadi kenangan dia seumur hidupnya."

Baru kali ini melihat publik figur "minta" foto dengan penggemarnya. Bahkan Baim tak segan untuk membagikan kebersamaannya itu di Instagram pribadinya.

Melihat unggahan di atas, netter pun langsung gercep meninggalkan beragam komentar. Lagi-lagi hati besar Baim itu mendapatkan pujian dari netter. Tak lupa doa-doa baik juga mereka selipkan.

"Itu karna Kak Baim mmliki hati yang baik sesama orang," komen akun @irm*****. "Masyallah!! Smoga lancar ibadahnya panutanku," sahut akun @okia*****. "Aminn.. Orang Baik Akan selalu dikelilingin org Baik.. Sehat selalu bapaw," ungkap akun @nur********.

"Bisa jadi beliau adalah yang dikirimkan Tuhan untuk menyampaikan salam kepada dirimu serta mendoakanmu bosquee @baimwong," imbuh akun @sabda*******. "Sehat terus bang. Semoga ttep rendah hati dan ga sombong makin banyak lagi shodaqoh nya," pungkas akun @tata********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...