Ingat Hidup Susah Hingga Tak Mampu Sekolahkan Anak, Ibu Duo AKMU Bikin Netter Ikut Mewek

Foto: Ingat Hidup Susah Hingga Tak Mampu Sekolahkan Anak, Ibu Duo AKMU Bikin Netter Ikut Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibu dari duo Akdong Musician, Chanhyuk dan Soohyun menangis dan meminta maaf pada kedua anaknya itu karena sudha menjadi tulang punggung keluarga di usia yang masih belia saat tampil di acara 'Human Documentary'.

Kanal247.com - Baru-baru ini adik kakak yang tergabung dalam duo Akdong Musician, Lee Chanhyuk dan Lee Soohyun tampil di acara MBC "Human Documentary". Dalam kesempatan tersebut keduanya mengajak serta sang ibu dan melakukan camping mewah dan menyajikan barbeque lezat.


Baca juga ...

Sang ibu pun tampak sangat senang bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama kedua buah hatinya yang kini telah merengkuh kesuksesan. Namun di tengah acara tiba-tiba sang ibu malah menangis karena ingat waktu hidup susah dulu di Mongolia.

Ibu Chanhyuk menangis dan meminta maaf pada kedua anaknya karena sudah membuat mereka jadi tulang punggung di usia muda. "Aku meminta maaf pada anakku ketika mereka menjadi penyanyi. Aku minta maaf karena mereka sudah menjadi tulang punggung keluarga di usia belia," kata sang ibu.

Photo-INFO
AKMU

Orangtua AKMU sendiri adalah seorang misionaris yang berkeliling dana dengan sedikit bantuan. Oleh karena itu ketika kecil dulu Chanhyuk dan adiknya hanya bisa mejalani sekolah home schooling karena tak memiliki biaya untuk mendaftar di sekolah biasa.

Kemudian di tahun 2012 silam, Chanhyuk dan Soohyun mengikuti kontes pencarian bakat Kpop Star 2 dan menjadi juara. Keduanya kemudian debut di usia sangat muda dan kini menjadi salah satu penyanyi di bawah naungan YG Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...