Fandom Tiongkok Sebut YG Anak Tirikan Jisoo, K-Netz: Kenapa Mereka Lebih Suka Jennie

Foto: Fandom Tiongkok Sebut YG Anak Tirikan Jisoo, K-Netz:  Kenapa Mereka Lebih Suka Jennie Twitter
WowKeren dan Kanal247


Fandom Jisoo di Tiongkok membuat artikel yang menyebut jika YG Entertainment telah menganak tirikan idola mereka dan netter Korea justru memanasi dengan mengatakan bahwa YG lebih suka Jennie.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui BLACK PINK tak hanya dikenal sebagai sebuah grup tetapi juga para membernya. Banyak produk mulai dari kosmetik hingga brand fashion mendapuk Jennie dkk sebagai brand ambassador mereka.


Baca juga ...

Namun banyak yang menyebut dari empat member BLACKPINK, Jennie lha yang paling laris sebagai bintang iklan. Hal tersebut membuat fandom Jisoo asal Tiongkok membuat artikel yang menyebut jika YG Entertainment telah menganak tirikan idola mereka meski Jisoo sebenarnya adalah main visual dan main vokal dalam grup.

"Meski Jisoo seorang vokalis utama tapi dia mendapatkan bagian lagu paling sedikit," tulis fans. "Dari mulai video latihan 'Don't Know What To Do', Jisoo tak ada dalam poster promosi, begitupun dengan iklan Adidas tak ada poster individual Jisoo dan iklan Sprite Jisoo hanya tampil 0,3 detik saja."

Photo-INFO
Jisoo

Selain itu Jisoo juga baru saja terdaftar sebagai 2019 BoF 500 bersama Jimin BTS namun malah tak mendapatkan promosi lebih. Netter Korea malah semakin memanaskan suasana dengan menyebut YG memang terlalu fokus pada Jennies.

"Lalu kenapa Jennie selalu yang dipromosikan, tak ada satupun yang tahu soal itu," komentar netter. "Jisoo adalah yang terbaik di BLACKPINK tapi mereka justru mempromosikan lebih Jennie," seru yang lain. "Mereka harusnya mempromosikan Jisoo dengan segala cara yang mereka bisa," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...