Terkuak, Ternyata Bastian Steel Pernah 'Gagal' Dekati Nabilah Eks JKT48

Foto: Terkuak, Ternyata Bastian Steel Pernah 'Gagal' Dekati Nabilah Eks JKT48 instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad beberkan hal mengejutkan lagi dengan menyebutkan jika Bastian Steel pernah mendekati Nabilah Ratna Ayu di masa lalu, jawaban mantan personel JKT48 membuat ngakak.

Kanal247.com - Salah satu program acara televisi swasta yang dipandu Raffi Ahmad, yakni "Okay Boss" memang kerap menarik perhatian. Pasalnya, banyak rahasia-rahasia para selebriti yang terungkap melalui acara itu.


Baca juga ...

Rahasia mantan personel JKT48 yakni Nabilah pun tentu langsung terbongkar ketika menjadi bintang tamu "Okay Boss". Raffi langsung "menembak" Nabilah dengan pertanyaan nasib hubungannya dengan Bastian Bintang atau yang saat ini dikenal dengan nama Bastian Steel.

Raffi tampak penasaran apakah usaha mantan personel boyband Coboy Junior itu berhasil menarik hati Nabilah. Mantan rekan Melody itu menyebutkan jika ia dan Bastian hanya sekadar teman saja.

"Gimana dulu pas Bastian ngegebet kamu, sempat nyangkut nggak?" goda Raffi pada siaran yang dibagikan di kanal YouTube, Rabu (9/10). "Nggak, mana ada? Bastian sama aku tuh cuma teman."

Raffi pun langsung menggoda Bastian melalui program acaranya. Suami Nagita Slavina itu menyebutkan jika Nabilah gagal masuk ke dalam pelukan Bastian.

"Hei Bastian, kamu deketin dia," ucap aktor sekaligus presenter berusia 32 tahun itu. "Dianya nggak masuk perangkap," tambah Raffi.

Tak hanya membahas mengenai kedekatan dengan Bastian, Nabilah akhirnya buka-bukaan mengenai permasalahannya sehingga memutuskan untuk keluar dari JKT48. Nabilah memang sempat dikabarkan hanya menjadikan JKT48 sebagai bantu loncatan saja.

Nabilah berkata jika masih sangat muda ketika bergabung di JKT48, ia bahkan masih duduk di bangku sekolah dasar. Sehingga, usai 6 tahun Nabilah mulai pusing mengenai pendidikannya lantaran akan segera ujian SMA dan mempersiapkan masuk perguruan tinggi. Nabilah pun akhirnya memutuskan untuk pamit dari JKT48 agar bisa memiliki waktu lebih banyak untuk pendidikan. JKT48 memang dikenal memiliki jadwal super sibuk.

"Aku tuh di JKT masih muda banget, SD, SMP, SMA masih (sekolah) formal kan dan susah banget membagi waktu saat itu dan aku sudah mau kelas tiga (saat keluar). Aku mikirnya kalau sudah kuliah pasti sibuk, jadi aku memutuskan resign dan fokus ke pendidikan," papar Nabilah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...