Jennie Tuai Pro Kontra Usai Unggah Foto di Tengah Kontroversi BLACKPINK Telat

Foto: Jennie Tuai Pro Kontra Usai Unggah Foto di Tengah Kontroversi BLACKPINK Telat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai dikecam karena membuat David Beckham menunggu hingga 20 menit saat tampil di sebuah acara yang sama. Jennie yang mengunggah foto terbarunya di Instagram auto menuai pro kontra.

Kanal247.com - BLACKPINK (Black Pink) menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya karena mereka terlambat datang saat tampil sepanggung dengan David Beckham. Girl grup asuhan YG Entertainment itu auto disorot oleh pecinta sepak bola karena membuat legenda lapangan hijau itu menunggu cukup lama.


Baca juga ...

BLACKPINK dan David Beckham dijadwalkan tampil sebagai tamu dalam sebuah acara yang digelar di Times Square Seoul pada Rabu (9/10) kemarin. Namun seluruh personel BLACKPINK yakni Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose dikabarkan terlambat datang 20 menit dari jadwal yang telah ditetapkan.

Hal ini lantas membuat sejumlah fans melayangkan kritikan keras untuk BLACKPINK. Berbagai macam kritikan, hujatan dan komentar miring nyatanya terus dilayangkan sampai saat ini. Hal ini bisa dilihat unggahan terbaru Jennie di akun Instagram.

Baru-baru ini Jennie yang mengunggah foto saat dirinya tengah berada di sebuah cafe tak luput dari kecaman. Idol kelahiran 1996 itu mengunggah potret dirinya dalam nuansa hitam putih.

"Kafe yang kukunjungi secara kebetulan," tulis Jennie sebagai keterangan foto yang mendapat 1,7 juta likes itu. Di tengah kontroversi keterlambatan BLACKPINK tentu saja foto ini menjadi pro kontra di kalangan netizen.

Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap BLACKPINK dan YG Entertainment karena tak kunjung menyampaikan permintaan maaf. Ada juga yang mengkritik soal sikap Jennie yang tak memburamkan publik yang nampak di belakang fotonya tersebut.

"Siapa pun dapat membuat kesalahan, tapi kau harus menyelesaikannya. Kenapa YG dan BLACKPINK tidak meminta maaf?," komentar netter. "Persepsi adalah hal yang benar untuk mencerminkan YG dan BLACKPINK. Kenapa dia tidak mengaburkan orang asing di foto yang diambil saat bepergian ke luar negeri? Aku belum pernah melihat selebriti lain seperti ini," komentar netter. "Kenapa dia tidak memburamkan publik di belakangnya?," tulis yang lain.

Sementara itu ada juga yang membela Jennie. Mereka mengatakan jika BLACKPINK merupakan sebuah grup jadi tak perlu mengucapkan permintaan maaf secara pribadi.

BLACKPINK bukan hanya Jennie, tapi sebuah grup, jadi lebih baik memiliki laporan agensi resmi daripada permintaan maaf member. Menurutmu kenapa dia harus meminta maaf?," bela netter. Meskipun demikian, unggahan pemilik akun Instagram @jennierubyjane itu juga tetap dibanjiri dengan komentar fans yang memuji visual pelantun lagu "Kill This Love" itu.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...