Bang Si Hyuk Ungkap Perkembangan Rencana Bentuk Girl Group Baru, Seperti Apa?

Foto: Bang Si Hyuk Ungkap Perkembangan Rencana Bentuk Girl Group Baru, Seperti Apa? koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Bang Si Hyuk sudah mempersiapkan banyak hal tentang girl group baru asuhannya. Big Hit Entertainment akan bekerja sama dengan agensi Source Music dalam hal ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Bang Si Hyuk, CEO agensi Big Hit Entertainment telah menuturkan bahwa ia telah mengakuisisi agensi Source Music. Bang Si Hyuk dan pendiri agensi Source Music memang dikenal sebagai teman dekat dan rekan kerja di dunia hiburan.


Baca juga ...

Dalam kerjasamanya kali ini, Bang Si Hyuk akan membentuk girl group baru bersama Source Music. Seperti yang diketahui, Bangtan Boys bukan idol group pertama besutan Bang Si Hyuk.

Sebelum BTS debut, GLAM, girl group besutan Big Hit sempat promosi selama beberapa waktu. Namun setelah membernya terlibat skandal penipuan, grup ini pun dibubarkan. Kini Big Hit fokus pada kedua boy grup yakni BTS dan TXT.

Setelah sekian lama, Bang Si Hyuk kembali tertarik dalam membentuk girl group. Namun kali ini ia tak sendiri dan akan bekerjasama dengan agensi Source Music yang telah sukses dengan G-Friend.

Lewat wawancara terbarunya dengan majalah TIME, Bang Si Hyuk ditanya tentang perkembangan dalam membentuk girl group tersebut. Menurut Bang Si Hyuk, agensi Source Music telah membuat konten bagus untuk girl groupnya sejauh ini.

"Terkait G-Friend, mereka telah merilis banyak konten bagus sejauh ini. Yang kami coba adalah menyaring dan mempersingkat jalan cerita, konsep, jadi ketika mereka melakukan proyek berikutnya bisa terlihat sesuai dengan gaya baru," ujar Bang Si Hyuk. "Kami juga akan segera promosi audisi girl group dengan kami dan Source Music. Sama seperti Disney-animasi, film keluarga, Marvel dan Star Wars, aku mencoba untuk menghampiri pasar sembari mempertahankan nilai K-Pop."

Rencana Bang Si Hyuk dalam pembentukan girl group baru sempat menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang berharap Bang Si Hyuk hanya fokus pada grup yang sudah ada, namun ada pula yang antusias dengan girl group baru tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...