Pamer Karya Tulis Triplet di Hari Hangul, Song Il Gook Malah Dibikin Ngakak dengan Tulisan Manse

Foto: Pamer Karya Tulis Triplet di Hari Hangul, Song Il Gook Malah Dibikin Ngakak dengan Tulisan Manse Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Il Gook baru-baru ini membuat penggemar gemas setelah memamerkan karya tulisan dari ketiga putra kembarnya yang kini semakin beranjak dewasa, seperti apa?

Kanal247.com - Song Il Gook berhasil membuat penggemar gemas dengan unggahan terbarunya di sosial media. Aktor 48 tahun ini memposting ketiga putranya yang sering disebut dengan Song Triplet sedang memamerkan hasil karya tulisan mereka di hari hangul.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut Daehan, Minguk dan Manse menunjukan apa yang mereka tulis dalam selembar kertas pada Song Il Gook yang menggambarkan kepribadian dari diri mereka. Dalam caption-nya, bintang drama "A Man Called God" ini mengatakan jika ketiga anak kembarnya itu menunjukan hasil karyanya itu pada dirinya di pagi hari.

"Di pagi hari, mereka membawakanku ini dan mengatakan bahwa telah menulis di bukunya," tulis Song Il Gook dalam caption-nya. Sedangkan Daehan menulis sebuah table periodik dari elemen oksigen. Selanjutnya ada Minguk yang menulis judul "Seorang pria bernama Tuhan yang bangkit dari kegelapan".

Ada juga si bungsu Mansae yang menulis judul buku "Ini adalah buku yang tak ada alfabet Korea di dalamnya". Song Il Gook kemudian menambahkan bahwa dirinya tertawa melihat apa yang ditulis Manse mengingat ini adalah hari Hangul.

Sementara itu Song Il Gook dan ketiga buah hatinya itu sempat mencuri perhatian publik ketika tampil di acara "The Return of Superman". Banyak yang mengidolakan ketiga putranya yang kini telah berusia 7 tahun tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...