Seventeen Hadir di Acara Amal Untuk Penderita Kanker, Penampilan The8 Jadi Sorotan

Foto: Seventeen Hadir di Acara Amal Untuk Penderita Kanker, Penampilan The8 Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mingyu dan The8 terlihat menikmati waktu mereka di pameran saat sedang menengok kreasi artistik lainnya yang dipajang. Mereka juga mengambil beberapa foto di stan foto untuk mengakhiri kunjungan.

Kanal247.com - Mingyu dan The8 dari Seventeen (II) membawa Carat (sebutan penggemar Seventeen) pergi bersama mereka saat berpartisipasi dalam Kampanye Pink Pony Ralph Lauren melalui pameran amal dalam episode Inside Seventeen, Rabu (9/10). Kampanye Pink Pony oleh Ralph Lauren tersebut adalah inisiatif merek global mereka untuk memerangi penyakit kanker.


Baca juga ...

Mingyu dan The8 yang dikenal sebagai member Seventeen paling fashionista, mereka pun memiliki hobi yang sama yaitu pecinta fotografi. Foto-foto yang mereka ambil telah dipajang selama pameran amal yang bertujuan untuk mengumpulkan uang untuk pencegahan kanker.

Mingyu dan The8 terlihat menikmati waktu mereka di pameran saat sedang menengok kreasi artistik lainnya yang dipajang. Mereka juga mengambil beberapa foto di stan foto untuk mengakhiri kunjungan mereka di pameran.

Carat tentu saja sangat bangga dengan keduanya karena telah berpartisipasi dan menggunakan bakat serta pengaruh mereka untuk kampanye yang berjuang untuk tujuan besar. Namun dari video perjalanan tersebut, penampilan The8 lah yang paling disorot. Cowok kelahiran 1997 tersebut tampak sangat fashionable, bahkan pakaian kasual yang ia pakai terlihat seperti seorang "pacar artistik".

''Minghao terlihat manis saat terseyum,'' ujar akun @gianno***. ''Aku sangat bangga dengan mereka, tak hanya berbakat tapi juga memiliki rasa peduli yang tinggi,'' komentar akun @sha***. ''Aku hidup untuk gaya Minghao,'' ungkap akun @iqbal****. ''The8 selalu imut setiap saat,'' balas akun @naok**. ''Kalian telah melakukan yang terbaik Mingyu dan Minghao,'' komentar akun @hos****. ''Gaya Minhao sangat mengagumkan dan tampan,'' ujar akun @aiathanto****. ''Carat benar-benar bangga pada kalian berdua,'' komentar akun @car***.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...