Terkuak, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Sewa Emak-Emak Demi Bisa Nikahi Model Cantik

Foto: Terkuak, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Sewa Emak-Emak Demi Bisa Nikahi Model Cantik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di program acara 'Alvin & Friends, Vicky Prasetyo secara terang-terangan mengaku pernah menyewa seorang ibu penjual nasi Padang demi bisa mempersunting model cantik.

Kanal247.com - Apapun yang berkaitan dengan Vicky Prasetyo memang selalu menarik untuk dibahas. Sayang, mantan suami Angel Lelga itu acap kali menuai komentar miring.


Baca juga ...

Baru-baru ini, pria yang mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali itu mendadak membongkar cerita masa lalunya. Rupanya, Vicky pernah menyewa seorang ibu penjual nasi Padang demi bisa mempersunting seorang model cantik.

"Hanya untuk pernikahan, gue dulu nyewa ibu-ibu buat jadi ibu saya. Saking pengin nikah gue waktu itu," papar Vicky. "Ceweknya model yang baru pulang dari Jepang. Karena saya takut ngomong sama mama saya, akhirnya beneran aku ngambil ibu-ibu."

"Waktu itu saya lagi makan di rumah makan Padang di Pasar Baru, terus bilang, 'Bu, kita kan komunikasi baik. Saya juga langganan ibu. Ibu, ikut saya ya'," timpal Vicky menambahkan. "Sebelum ke rumah yang cewek, saya suruh pakai pakaian yang bagus. Saya juga bilang, 'Anggap kita mau ke kondangan'."

"Nah pas beberapa meter sebelum nyampe saya bilang, 'Ibu kalau ditanya bilang ibu saya'. 'Ya Allah, astagfirullahaladzim gue mendingan dagang saja deh', kata si ibu. Terus amplopnya dikembaliin," sambung Vicky disusul gelak tawa Alvin Adam si pembawa acara "Alvin & Friends".

Terkuak, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Sewa Emak-Emak Demi Bisa Nikahi Model Cantik
Instagram

Lantaran sang ibu enggan menolong, Vicky akhirnya membuat sebuah rencana. Ia memohon-mohon pada sang ibu. Tak disangka, si ibu warteg luluh dengan bujukan Vicky. "Akhirnya dia mau karena iba. Tapi dia bingung pas ditanya," pungkas Vicky sembari tertawa.

Kebohongan Vicky ini akhirnya ia ceritakan sendiri pada sang ibu. Namun kini, ia mengaku bingung dengan perjalanan asmaranya yang tak kunjung memperoleh pasangan yang setia.

"Mama saya sudah tahu. Itu untuk pembelajaran saja," ujar Vicky. "Menaklukkan wanita itu memang keren. Tapi yang saya sedih itu satu. Saya enggak pernah merasakan hidup berdampingan dengan setia," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...