Maudy Ayunda Diwanti-wanti Tak Jadi 'Pelakor' Hubungan Hamish Daud dan Raisa, Ada Apa?

Foto: Maudy Ayunda Diwanti-wanti Tak Jadi 'Pelakor' Hubungan Hamish Daud dan Raisa, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda dan Hamish Daud menceritakan pengalaman ketika saling menghubungi satu sama lain di Instagram, warganet langsung ramai-ramai meminta Raisa 'sabar'.

Kanal247.com - Para selebriti memang kerap dipasangkan satu sama lain untuk sebuah film atau mungkin proyek-proyek lainnya. Meski sudah memiliki pasangan pun para selebriti pun tetap dituntut untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya. Hal itu tampaknya sedang berusaha ditunjukkan oleh Maudy Ayunda dan Hamish Daud.


Baca juga ...

Maudy dan Hamish tampak menceritakan pengalaman saling menghubungi di akun Instagram masing-masing. Keduanya tampak menceritakan cara komunikasi yang berlawanan satu sama lain. Maudy memilih menghubungi lewat berkirim pesan, sedang Raisa lebih suka langsung menelepon.

"Gini nih kalo ngechat kak @hamishdw, ngechatnya kapan, dibalesnya kapan. Lamaaaa banget. Senengnya dikit-dikit telepon. Kalau kebanyakan yang nelpon kan jadi suka lupa. Enakan juga chat, simple, bisa ekspresif pake emoji dan bisa dibaca-baca lagi biar ga lupa. Pokoknya aku anaknya chat banget lah! #CaraMaudy," tulis Maudy pada keterangan foto yang ia unggah, Rabu (9/10).

ig

Sumber: Instagram/@maudyayunda

"Duh susah banget sih kalo nelepon @maudyayunda. Lamaaa banget diangkatnya. Maunya dichat mulu. Padahal kan repot banget kalo chat, ketumpuk segala lah. Pokoknya gue sih lebih suka teleponan daripada chat. Kalo bisa simple, kenapa harus dibikin repot? Setuju guys? #CaraHamish," sambung Hamish di waktu hampir sama.

ig

Sumber: Instagram/@hamishdw

Kedua unggahan Maudy dan Hamish itu sontak menjadi bahan guyonan warganet. Mereka beramai-ramai mengungkapkan komentar-komentar kocak yang menjadi alasan Maudy dan Hamish sulit berkomunikasi. Raisa selaku istri Hamish pun diminta bersabar lantaran Maudy dan sang suami ternyata saling komunikasi di belakangnya. Maudy bahkan sampai diwanti-wanti untuk tidak menjadi pelakor.

"Gw klo jadi raisa, langsung minggat dari rumah," ujar @a***no. "Ada pihak ke tiga tuh mbak @raisa6690," seru @f***t_. "Dia lama karena balesnya nunggu gaada Raisa ," terang @f***_g. "Kamu jauh2 ke stanford jan jadi pelakor yaaa," tandas @a***ee kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...