Agnez Mo Pamer Pose Seksi, Gading Marten 'Kepanasan'

Foto: Agnez Mo Pamer Pose Seksi, Gading Marten 'Kepanasan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gading Marten terciduk tinggalkan komentar di 'lapak' Agnez Mo kala penyanyi go international itu pamer pose seksi, netter langsung heboh bukan main hingga tak segan lemparkan ledekan-ledekan kocak.

Kanal247.com - Selain Maia Estianty, sosok penyanyi Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo juga selalu menyedot perhatian publik. Meski sekarang kariernya sudah melejit ke mancanegara, bukan berartinya namanya di Tanah Air lenyap.


Baca juga ...

Justru pesona Agnez kian terpancar hingga digandrungi banyak kalangan. Mulai dari remaja hingga orang-orang dewasa. Tak heran jika segala unggahan Agnez di media sosial juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh publik.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Agnez tampil dengan pose seksi seraya kenakan busana terbuka. Dalam foto ini, Agnez tak segan pamerkan bagian perut dan juga belahan dadanya.

Ekspresi wajah Agnez juga menyesuaikan posenya dengan membiarkan mulutnya sedikit terbuka. Dari foto ini, pesona Agnez seakan makin terpancar berkali-kali lipat meski menggunakan efek hitam-putih.

Agnez GADING

Instagram

Tak hayal, netter langsung menyerbu "lapak" Agnez dengan membabi buta. Tak terkecuali aktor tampan yang kini menyandang status sebagai seorang duda, Gading Marten.

Dalam komentar ini, Gading menuliskan ungkapan yang cukup bikin "geger". "Kepanasan," tulisnya dengan bahasa Inggris. Gara-gara komentar itu, beberapa netter jadi salfok dengan Gading. Mereka pun berlomba-lomba "meledek" Gading lantaran terciduk meninggalkan komnentar di "lapak" Agnez.

"@gadiiing Dketin singkong. Manteb jd singkong bakar," komen akun @ini*******. "Klop nih kalo papa gading sama agnez, kan mntan nya agnez sm mma icel," seloroh akun @zal*************. "@gadiiing Pepet teros papa ding," tandas akun @deoo******** seraya disisipi emoji "love".

Sementara itu, Agnez sendiri diketahui belum memberikan balasan apa pun. Hingga berita ini ditulis komentar Gading hanya ramai disorot oleh netter tanpa adanya nama akun Agnez membalasnya. Mungkin karena Agnez sibuk sehingga ia tak sadar ada nama Gading dalam deretan netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...