Super Junior Bahas Makna Kebersamaan Hingga Album Terbaru, Fans Auto 'Mewek'

Foto: Super Junior Bahas Makna Kebersamaan Hingga Album Terbaru, Fans Auto 'Mewek' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jelang comeback, Super Junior membahas tentang arti kebersamaan, pengalaman wajib militer hingga antusiasme mereka di album terbaru yang sukses membuat fans nangis.

Kanal247.com - Super Junior akhirnya kembali mengeluarkan album terbaru mereka setelah para membernya selesai menjalani wajib militer. Mereka akan comeback dengan album terbaru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober mendatang.


Baca juga ...

Jelang comeback para member disibukkan dengan sejumlah jadwal promosi yang cukup padat. Baru-baru ini mereka membahas soal makna kebersamaan, pengalaman wajib militer (wamil), kenangan manis saat tampil bersama hingga antusiasme para member jelang perilisan album terbarunya.

Video ini diunggah melalui channel YouTube MTV ASIA. Kesembilan member idol grup senior itu menanggapi pertanyaan dengan cukup serius. Tak heran jika banyak fans yang mengaku sangat emosional saat menyaksikan video yang diunggah pada Rabu (9/10) itu.

Dalam video itu para member diminta untuk menjelaskan makna Super Junior bagi mereka. "Super Junior seperti rumah. Ini adalah sebuah hubungan dimana kasih sayang kita satu sama lain tidak akan berhenti," jelas Kyuhyun.

Sontak hal ini membuat para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) merasa tersentuh. Tak hanya itu mereka juga diminta mengakui tentang kenangan manis saat tampil bersama di atas panggung.

"Ketika saya melakukan konser bersama dengan para member lainnya, saya memainkan piano untuk intro lagu 'Black Suit'," jelas Ryeowook. "Dan itu adalah penampilan yang sangat berkesan bagi saya".

Tak hanya itu, mereka juga membahas tentang album terbarunya yang akan segera dirilis. Tak hanya fans, rupanya para member idol grup asuhan SM Entertainment ini mengaku sangat antusias dan tak sabar.

"Fans telah menunggu lama untuk ini, dan kami menantikan ini juga," kata Eunhyuk. "Saya berterimakasih kepada mereka yang mau menunggu selama ini," lanjut Lee Donghae.

Video itu ditutup dengan pernyataan Kyuhyun yang akan terus bekerja keras sampai akhir. Sontak hal membuat fans tersentuh dan membanjiri kolom komentar.

"Yaa semuanya. Saya menangis mereka adalah orangku, keluargaku, dan segalanya untukku," komentar anuu***. "Ini pertama kalinya mereka berbicara serius dalam 14 tahun! itu membuatku menangis dan hatiku terasa hangat (emoji)," tulis fouhy***. "Astaga, aku sangat mencintai mereka (emoji) Ini benar-benar membuatku merasa sangat emosional," tulis hinfa***.

Comeback kali ini disebut kembalinya Super Junior dengan formasi lengkap setelah 10 tahun lamanya. Jadi, sudah siap melihat aksi mereka kembali?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...