Gong Hyo Jin Ungkap Alasannya Tertarik Bintangi Film 'The Most Ordinary Love', Seperti Apa?

Foto: Gong Hyo Jin Ungkap Alasannya Tertarik Bintangi Film 'The Most Ordinary Love', Seperti Apa? gettyimages
WowKeren dan Kanal247


Aktris cantik Gong Hyo Jin sudah bintangi banyak proyek akting bergenre komedi romantis. Gong Hyo Jin menyukai naskah di film yang ia bintangi dengan Kim Rae Won tersebut.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan Gong Hyo Jin? Aktris cantik ini sudah bintangi banyak drama dan film bergenre komedi romantis. Belakangan ini drama terbarunya yang berjudul "When The Camellia Blooms" tengah tayang dan dinikmati banyak penonton.


Baca juga ...

Selain itu, film terbarunya yang berjudul "The Most Ordinary Love" juga telah mencapai 1 juta penonton. "The Most Ordinary Love" adalah film yang bercerita tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) yang tersakiti oleh mantan kekasihnya dan Sun Young (Gong Hyo Jin) yang dikhianati pula oleh mantan kekasih.

Berbicara tentang alasannya untuk bintangi film bergenre komedi romantis ini, Gong Hyo Jin awalnya tidak tertarik. Namun ia mengaku menyukai naskah dalam film tersebut.

"Aku suka skenario nyata yang membuatku tepuk tangan karena merasakan ceritanya. Sun Young terlihat biasa, tapi dia karismatik karena memiliki karakter yang beragam dan tidak biasa," buka Gong Hyo Jin. "Belakangan ini, aku tidak tertarik bintangi film komedi, tapi skenario filmnya sangat menyenangkan."

"Genre komedi romantis (biasany) melebihan karakternya, dan cerita akhirnya sudah bisa ditebak. (Karakter) berlari dan memeluk sembari bilang, 'Aku mencintaimu' dan happy ending. Itu bisa membuat penonton gugup berpikir, 'Aku ingin merasakan cinta seperti itu satu kali saja'," tambahnya. "Namun naskah film ini berbeda. Kuat dan keren. Tak ada yang dilebihkan atau dikurangi dan cerita akhirnya bagus. Aku suka cerita akhirnya dan bisa membuatmu berimajinasi banyak hal."

Gong Hyo Jin pun berbicara tentang kekhawatirannya karena semua proyek akting yang ia lakukan memiliki kemiripan genre. "Aku fokus untuk menunjukkan akting yang berbeda. Aku mencoba tipe proyek berbeda (dahulu) karena penilaian aktingku yag mirip (dari semua proyek)," jelasnya.

"Drama 'When the Camellia Blooms' adalah proyek yang sangat bagus dimana aku ingin memberikan kekuatan juga dan 'The Most Ordinary Love' adalah proyek yang dimana kisah cintanya bisa dirasakan semua penonton, yang tidak spesial namun tidak biasa juga," tutup aktris cantik ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...