Adu Goyangan dengan Vanessa Angel, Lucinta Luna: Pilih Tekotek Atau Pentina?

Foto: Adu Goyangan dengan Vanessa Angel, Lucinta Luna: Pilih Tekotek Atau Pentina? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer goyangan seraya nyanyikan lagu 'nyeleneh', Lucinta Luna dan Vanessa Angel auto kena nyinyiran netter. Apalagi goyangan keduanya yang terkesan tak terkontrol.

Kanal247.com - Dunia hiburan lagi-lagi dipenuhi dengan berbagai artis sensasional. Mulai dari Rosa Meldianti hingga pedangdut super kontroversi yang namanya kini sedang melambung, Lucinta Luna.


Baca juga ...

Kali ini Lucinta tampak menggandeng aktris tak kalah sensasional, Vanessa Angel. Sebelumnya, Vanessa juga sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Lucinta di Instagram pribadinya.

Dan kini, giliran Lucinta yang memamerkan kebersamaannya dengan Vanessa di "lapaknya". Namun, kali ini bukan foto melainkan sebuah video. Keduanya terlihat begitu heboh saling adu goyangan.

Bahkan Lucinta dan Vanessa tampil begitu kompak memakai busana bernuansa oranye. Lucinta pakai setelan atas bawah, sedang Vanessa memilih kenakan dress.

"Abang pilih yang mana ? Tekotek atau Pentina," tulis Lucinta dalam keterangan video. "Tekotek enak diremas pentina enak di gaplok tendang ke kaliiii."

Tanpa menunggu lama, video itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netter. Banyak dari mereka yang auto "tepuk jidat" dengan tingkah dua artis sensasional itu.

Cibiran demi cibiran membanjiri "lapak" Lucinta dengan begitu deras. Tawa ledekan pun tak lupa mereka selipkan dalam setiap cibiran yang netter lemparkan.

"Gk pilih jebol semua," komen akun @imam*******. "Awas diduga monyet liar kebakaran hutan lepas," ssahut akun @vina******. "Ya Allah pngin komen julit dan memaki maki tapi ada UU ITE," keresahan akun @galih**************.

"Ya elahh...harusnya ne di blokir kominfo nech seronoh banget," tegas akun @ari*******. "Udah pada gilak deh kayakna," imbuh akun @kasih*********. "Bukan takut vanesa lu mah biasa suka digituin bukan wkwk," papar akun @bng****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...