Laudya Cynthia Bella Bagikan Hadis Soal Harta, Langsung Kena 'Sindir' Masalah Sopan Santun

Foto: Laudya Cynthia Bella Bagikan Hadis Soal Harta, Langsung Kena 'Sindir' Masalah Sopan Santun instagram
WowKeren dan Kanal247


Laudya Cynthia Bella membagikan potret bersama sang sahabat seraya membagikan sebuah hadis yang membahas mengenai harta serta senyuman, warganet langsung sindir soal sopan santun.

Kanal247.com - Gosip keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella memang berujung dengan retaknya persahabatannya dengan Raffi Ahmad. Bella mengaku telah memblokir komunikasi dengan Raffi usai mengetahui jika sahabatnya menghubunginya ketika berada di siaran langsung program televisi.


Baca juga ...

Bella pun tampak membagikan potretnya bersama sang sahabat seraya membagikan hadis yang mengenai harta serta keceriaan. Hal itu tentu sangat pas dengan isu keretakan persahabatannya, mengingat Bella sempat mengungkapkan jika ia kecewa dengan Raffi lantaran segala sesuatu "diuangkan".

"Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Kamu tidak akan mampu berbuat baik kepada semua manusia denga hartamu, maka hendaknya kebaikanmu sampai kepada mereka dengan keceriaan pada wajahmu“," tulis Bella pada caption unggahan yang dibagikan pada Rabu (9/10).

Komentar Warganet

Sumber: Instagram/@laudyacynthiabella

Bella pun tak lupa mengajak warganet untuk tersenyum. Ia bahkan sampai meminta untuk berjanji langsung tersenyum ketika membaca caption unggahannya.

"Yuk senyum yuk," ucap Bella. "Semoga yang abis baca ini senyum yaaa janjiii yaaa.. hihihi," tambahnya.

Unggahan personel Bukan Bintang Biasa itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang, ada pula yang justru menyindir Bella lantaran salah paham dengan Raffi. Sopan santun bahkan tiba-tiba kembali diungkit. Bella dan Zaskia Sungkar memang sampai disebut "tidak berkaca" usai mengungkapkan rasa kecewa ke Raffi.

"Macem kyak nyindir sapaaaaaa gituuuu," ujar @a***na. "Situ ngomong rafi apa2 jadi duit? Situ apa2 curhat sosmed giliran dicari wartawan lari," seru @c***uk. "Dengan akhlak dan sopan santun mu" sorry," sindir @a***no dengan menambahkan emoji kecewa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...