Lee Know Stray Kids Pernah Jadi Back Dancer BTS Hingga Beberkan Kedekatan

Foto: Lee Know Stray Kids Pernah Jadi Back Dancer BTS Hingga Beberkan Kedekatan
WowKeren dan Kanal247


Lee Know pun berbagi kisah tentang perjalanannya yang sempat ikut pada tur BTS. Bahkan penari utama Stray Kids ini pun menyebut jika J-Hope masih mengenalnya hingga saat ini.

Kanal247.com - Lee Know Stray Kids membagikan cerita bagaimana rasanya pernah menjadi back dancer BTS (Bangtan Boys). Pada Rabu (9/10), ia dan Hyunjin tampil di acara ''TMI News'' Mnet sesaat setelah comeback.


Baca juga ...

Lee Know pun berbagi kisah tentang perjalanannya yang sempat ikut pada tur BTS. Bahkan penari utama Stray Kids ini pun menyebut jika J-Hope masih mengenalnya hingga saat ini.

"Aku memulai dengan 'Fire', 'Not Today' bahkan 'Spring Day'. ungkap Lee Know. ''Dan aku juga melakukan tur bersama mereka beberapa kali."

Lagu "Fire" sendiri dirilis pada Mei 2016 sementara dua lagu terakhir keluar pada Februari 2017. Hal tersebut membuktikan jika Lee Know menjadi back dancer BTS sebelum ia debut dengan Stray Kids. Grup besutan JYP Entertainment itu sendiri baru debut pada bulan April 2017.

"Kami bertemu J-Hope di stasiun penyiaran,'' sambung Lee Know. ''Dan dia berkata, 'Oh, bukankah kamu Lee Know?'''.

Pembawa acara pun meminta Lee Know menyebutkan lagu BTS mana yang menurutnya paling mendebarkan. Cowok dengan nama asli Lee Min Ho ini pun menjawab jika menurutnya ''Not Today'' yang paling membuatnya merinding.

"Selama 'Not Today' kita semua mulai dalam posisi berlutut, dan ada tirai putih,'' ungkap Lee Know. ''Ketika turun, orang-orang menjerit sangat banyak. Itu membuatku merinding.''

Lee Know kemudian menampilkan koreografi untuk ''Not Today'' yang ia lakukan sebagai back dancer BTS. Hal tersebut menimbulkan beberapa momen lucu ketika ia harus berjalan-jalan di belakang atau tetap diam membayangkan BTS akan menari.

Sementara itu belum 24 jam dirilis, musik video comeback Stray Kids yang bertajuk ''Double Knot'' telah ditonton lebih dari 2 juta viewers. Penampilan cadas serta visual yang memukau mampu membuat STAY (sebutan penggemar Stray Kids) histeris.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...