Tinggalkan Gladi Resik, Cita Citata Pastikan Kembalikan Semua Uang Hingga Ucapkan Ini

Foto: Tinggalkan Gladi Resik, Cita Citata Pastikan Kembalikan Semua Uang Hingga Ucapkan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Cita Citata memastikan akan mengembalikan semua uang yang ia terima usai memutuskan pulang kala gladi resik dilaksanakan hingga membeberkan akan melakukan ini.

Kanal247.com - Unggahan Cita Citata baru-baru ini memang sontak menjadi bahan pembicaraan panas publik. Pasalnya, Cita menyebutkan jika ia dipermalukan oleh seorang musik direktor kala melakukan gladi resik. Pro dan kontra pun tampak muncul atas curhatan Cita melalui akun Istagram pribadinya, @cita_citata.


Baca juga ...

Cita pun menerangkan belajar banyak atas pengalaman tidak mengenakan itu. Ia berkata, jika perlakuan itu membuatnya memutuskan untuk memberikan pasal tambahan pada kontrak kerjanya. Pedangdut itu berkata jika ia akan memastikan jika panduan suara untuk dikirim terlebih dahulu sebelum gladi resik.

"Jadi ini pelajaran buat pihak manajemen next time akan beri tambahan pasal-pasal kontrak rentang mungkin voice guide-nya tolong dikirim sebelum perform,” jelas Cita kala ditemui di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Manajer Cita, Thoge pun memastikan jika mereka akan mengembalikan semua uang yang ia terima atas tindakannya meninggalkan gladi resik. Thoge juga memastikan jika pihak yang bermasalah dengan artisnya itu sudah memahami alasan Cita untuk mundur dari acara.

“Sudah selesai dari pihak kita dengan pihak klien sudah selesai toh semua juga mengerti dengan keadaan ini, mereka mengerti. Kita kembalikan semua uang," ucap manajer Cita. "Karena Cita sendiri tidak ada perform sendirian, semuanya kolaborasi karena juga lagunya di luar lagu Cita."

Cita pun memastikan jika ia tidak sekadar menuduh tanpa bukti pasti. Sehingga, alasan kemarahannya tidak sekadar asal saja. Meski begitu Cita memastikan jika permasalahannya sudah diselesaikan dengan baik.

“Menurut Cita beberapa pihak yang terkait mereka alhamdulillah sangat mengerti karena Cita juga bukan tidak langsung marah-marah tanpa bukti, semua ada bukti dan semua mengerti, semua juga paham bagaimana kejadiannya. Ternyata ada itikad baik, karena Allah maha pemaaaf jadi Cita juga sudah memaafkan. Jadi alhamdulillah, selesai sudah ya,” papar Cita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...