Stephanie Poetri 'Hebohkan' K-Popers Usai Umumkan Duet Bareng Jackson GOT7

Foto: Stephanie Poetri 'Hebohkan' K-Popers Usai Umumkan Duet Bareng Jackson GOT7 instagram
WowKeren dan Kanal247


Stephanie Poetri mengumumkan jika ia akan merilis lagu 'I Love You 3000' versi terbaru yang dibawakan dengan Jackson GOT7, warganet langsung ramai-ramai mengaku tidak sabar.

Kanal247.com - Ketenaran putri Titi DJ, Stephanie Poetri memang layak untuk diperbincangkan. Tak cukup menghebohkan media lantaran berhasil go international dalam waktu singkat, Stephanie bahkan masuk ke label internasional ternama yakni 88Rising.


Baca juga ...

Stephanie pun tak membutuhkan waktu lama untuk merilis lagu baru melalui agensi terbarunya yang juga menaikkan nama Rich Brian itu. Besok, Jumat (11/10) Stephanie dan para penyanyi dalam agensi 88Rising akan merilis album terbaru. Stephanie bahkan langsung dipasangkan dengan Jackson GOT7 untuk membawakan lagu "I Love You 3000" versi terbaru.

Informasi itu diketahui usai Stephanie dan Jackson membagikan video pengumuman perilisan album penyanyi 88Rising. Stephanie mengaku sangat senang lantaran bisa menjadi bagian album "Head in The Clouds II".

"COBA TEBAAK! AKU SANGAT ANTUSIAS MENJADI BAGIAN DARI HEAD IN THE CLOUDS II DARI 88RISING!! RILIS 11 OKTOBER DI TENGAH MALAM," ujar Stephanie menggunakan bahasa Inggris seraya menandai penyanyi-penyanyi yang menjadi bagian album, Rabu (9/10).

ig

Sumber: Instagram/@stephaniepoetri

Tak hanya Stephanie yang membuat syok penggemar, Jackson pun melakukan hal yang sama. Idol dari JYP Entertainment itu berkata jika ia ingin memberikan kejutan untuk para penggemar sebelum merilis album solonya.

"Kejutan sebelum albumku MIRRORS, ada hadiah untuk kalian. AKAN RILIS 11 OKTOBER DI TENGAH MALAM," tulis Jackson pada caption menggunakan bahasa Inggris dan Cina, Rabu (9/10).

Unggahan Stephanie dan Jackson pun segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku tidak sabar dengan versi terbaru dari lagu "I Love You 3000" yang melambungkan nama Stephanie. Warganet pun memberikan selamat kepada Stephanie lantaran bisa berduet dengan sang idola.

"JACKSON!!! WOW how lit," seru @a***hu. "Wih sama jakson wanggggggg," terang @m***i.n. "HARAPANNYA FANS JADI NYATA!!" tandas @i***13.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...