Tiba di Arab Saudi, Sikap Manis V BTS Bantu Anak Kecil Jatuh di Bandara Tuai Sorotan

Foto: Tiba di Arab Saudi, Sikap Manis V BTS Bantu Anak Kecil Jatuh di Bandara Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband BTS telah sampai di Arab Saudi tepatnya di ibu kota Riyadh dan ada kejadian lucu ketika salah satu membernya yakni V menolong seorang anak kecil yang terjatuh di depannya.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS baru saja terbang ke Arab Saudi untuk menggelar konser perdana mereka di sana. Jin dkk pun mendarat di bandara internasional Raja Khalid di kota Riyadh dan ada satu kejadian yang dialami oleh V dan berhasil menuai perhatian.


Baca juga ...

Saat berjalan menuju keluar bandara, V tiba-tiba memghentikan langkanya saat ada seorang anak kecil terjatuh di depannya. V kemudian memastikan sekitarnya aman tak membahayakan si kecil dan memberikan bantuan.

Perlakuan manis yang ditunjukan oleh V terhadap bocah kecil dan ibunya ini pun langsung menjadi perbincangan hangat netter di dunia maya. Banyak yang memberikan pujian pada V dan mengatakan jika tak hanya modal tampang, V juga memiliki kepribadian yang baik.

Photo-INFO
V BTS

"Aigoo menggemaskan sekali, ibunya tak bisa mengendong anaknya karena Taehyun berhenti dan membuat orang-orang ikut berhentu juga," komentar netter. "Aku ingin juga jatuh di depan Taehyun," seru yang lain. "Taehyun adalah seorang malaikat, dia adalah penjaga para anak kecil," sahut lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser pertamanya di Arab Saudi tepatnya di King Fahd International Stadium pada 11 Oktober mendatang. Sebelumnya banyak pihak yang menentang BTS menggelar konser di sana karena perlakuan negara tersebut terhadap hak asasi manusia bertentangan dengan misi BTS sebagai duta UNICEF.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel

Loading...