Stray Kids Tampil Garang di MV Comeback 'Double Knot', Penggemar Histeris

Foto: Stray Kids Tampil Garang di MV Comeback 'Double Knot', Penggemar Histeris Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya dari segi rap dan koreografi, kemampuan vokal pun bahkan tidak usah diragukan lagi. Mereka pun sukses membuat penggemar terpana pada boy grup besutan JYP Entertainment ini.

Kanal247.com - Stray Kids baru saja merilis video klip terbarunya berjudul ''Double Knot'' pada Rabu (9/10) pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Musik video tersebut menyuguhkan penampilan koreografi keren serta rap cadas member Stray Kids.


Baca juga ...

Bukan hanya dari segi rap dan koreografi, kemampuan vokal pun bahkan tidak usah diragukan lagi. Penggemar pun sukses dibuat terpana pada boy grup besutan JYP Entertainment ini.

''Double Knot'' ditulis sendiri oleh anggota Stray Kids yaitu Bang Chan, Han, dan Changbin yang juga dikenal sebagai 3RACHA. Lagu comeback mereka kali ini tak jauh dari karya-karya sebelumnya, menggabungkan elemen hip-hop,trap, dan efek yang kuat.''Double Knot'' menceritakan tentang mengendalikan nasib diri sendiri dan berlari dengan kecepatan penuh ke hal yang tidak diketahui arahnya.

Belum 24 jam dirilis, musik video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta viewers. Kolom komentar pun ramai oleh para STAY (sebutan penggemar Stray Kids) maupun netter yang memuji kemampuan mereka yang selalu menyuguhkan kecadasan berbeda di setiap comeback. Bahkan visual Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. pun tak kalah dipujinya.

''Aku merasa kasihan pada orang-orang yang tidak tahu Stray Kids,'' komentar akun @savage*****. ''Kenapa kita tidak membicarakan Lee Know? Dia segalanya, dia sangat bagus,'' ungkap akun @rubymil****. ''Kapan Stray Kids memproduksi lagu yang buruk? Jawabannya tidak pernah. Mereka selalu memberikan musik yang keren,'' ujar akun @rianel***. ''Wow aku dulunya bukan fans Stray Kids, tapi setelah mendengar lagu mereka sangat bagusm akhirnya aku memutuskan untuk menambahkan Stray Kids pada grup favoritku,'' komentar akun @pxkjim***. ''Aku bersumpah SKZ bukan hanya tampan tapi juga bertalenta,'' tulis akun @chaeba**.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...