Bukan Pamit, Postingan Instagram G-Dragon Malah Disebut Pesan Tersembunyi untuk Seungri

Foto: Bukan Pamit, Postingan Instagram G-Dragon Malah Disebut Pesan Tersembunyi untuk Seungri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya G-Dragon mengunggah sejumlah gambar dengan caption seolah ingin pamitan, namun sayangnya banyak yang menduga jika potingan member Big Bang ini adalah pesan tersembunyi bagi Seungri.

Kanal247.com - G-Dragon akan segera menyelesaikan wajib militernya. Namun sebelumnya pentolan boyband Big Bang itu sudah lebih dulu menyapa penggemar lewat sejumlah postingan foto di balik layar ketika konser dengan caption penuh tanda tanya untuk penggemar.


Baca juga ...

Banyak yang menganggap postingan G-Dragon dengan kata-kata dunia akan lebih baik tanpamu ini sebagai pesan tersembunyi untuk Seungri. Si maknae ini sendiri sebelumnya sudah hengkang dari Big Bang usai terlibat kasus Burning Sun hingga judi ilegal yang masih belum selesai hingga kini.

Media di Korea menyebut quote yang diunggah oleh G-Dragon berbunyi "sweet taste of victory" adalah arti dari kata Seungri di bahasa Korea. Quote-nya sendiri merupakan kalimat dukungan untuk tidak pernah takut pada waktu yang terus berputar.

Melihat berita tersebut para penggemar malah tertawa geli. Banyak yang tak menyangka jika reporter akan segitunya mengartikan unggahan G-Dragon yang diketahui merupakan sebuah surat cinta yang ditlis oleh Felix Gonzales-Torres di tahun 1988 silam.

"Hei reporter bodoh kau tak tahu apa-apa, itu surat yang ditulis oleh Felix Gonzalez Torres untuk kekasihnya Laycock di tahun 1988," komentar netter. "G-Dragon akan segera selesai wamil dan media mulai membuat berita sampah," ujar yang lain. "Hey reporter tulis saja kalau kau merindukan GD daripada berita rumor seperti ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...