Foto ITZY Sebelum Debut Tersebar, Sosok Jeon Somi Jadi Sorotan

Foto: Foto ITZY Sebelum Debut Tersebar, Sosok Jeon Somi Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Kali ini pada situs Pann, netter ramai membahas foto pradebut ITZY yang tersebar luas. Bahkan Jeon Somi yang dikabarkan sebelumnya akan debut bersama pun nampak pada situs tersebut.

Kanal247.com - ITZY merupakan salah satu grup rookie yang dapat dikatakan sukses. Bahkan lagu comeback mereka yang bertajuk ''ICY'' sukses memikat hati masyarakat.


Baca juga ...

Disebutnya ITZY sebagai rookie terbaik pun dibuktikan dalam banyak hal. Selain lagu ''ICY'' yang sukses, lagu debut mereka ''Dalla Dalla'' pun tak kalah menariknya.

MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi girl group Korea peraih 100 juta views tercepat di YouTube dalam kurun waktu 1 bulan 28 hari dan 14 jam. Hal tersebut bahkan mengalahkan BLACK PINK dengan lagu mereka yang bertajuk ''Boombayah''.

Kali ini pada situs Theqoo, netter ramai membahas foto sebelum debut ITZY yang tersebar luas. Jeon Somi yang dikabarkan sebelumnya akan debut bersama pun nampak pada foto tersebut.

ITZY Pradebut

Theqoo

Netter pun ramai menyayangkan keluarnya Somi dari JYP Entertainment, padahal menurut mereka pelantun lagu ''Birthday'' tersebut dianggap cocok dengan ITZY. Namun tak jarang yang beranggapan Somi hanya cocok menjadi penyanyi solo.

Som jadi sorotan

Theqoo

''Saya masih berpikir Somi akan dengan mudah cocok dengan konsep dan jenis musik ITZY, tapi saya juga suka ITZY bagaimana mereka sekarang dan tidak akan mengubahnya,'' tulis salah satu netter. ''Jika kita mengatakan yang sebenarnya dan jujur pada diri kita sendiri, Somi tidak bisa bergaul dengan gadis-gadis ini sejauh menyangkut penampilan panggung dan kemampuan menari. Mereka akan memakannya dan membuatnya tampak berantakan. ITZY mungkin tidak memiliki vokalis terbaik tetapi mereka tahu caranya,'' ujar salah satu netter.

''Wow Somi benar-benar cantik. Saya suka ITZY sekarang, tapi saya tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana mereka akan berubah dengan Somi di dalamnya. Somi akan melakukannya jauh lebih baik di grup ini,'' timpal netter lain. ''Aku benar-benar merasa somi akan dibayangi seandainya dia debut dalam keadaan gatal. itu hanya sesuatu tentang wajah-wajah baru dan minat publik. orang-orang seperti yuna dan yeji akan menghirup udara segar dibandingkan dengan somi yang publik telah melihat semuanya,'' ungkap netter lainnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...